Prolog

107 38 70
                                    


"Heh! Ngaku lo! Lo yang ngambil kipas jungkook sama pulpen cooky gua kan!?"

"Lah apaan si anjing,gue daritadi diem aja"

"Gak usah boong jing,balikin gak lo!?"

"Cari aja sana sampe mampus. Gak akan ada di gua!"

Sialan. Kipas jungkook gue ilang,pulpen cooky gue ilang.

Gue obrak abrik tasnya dan kolong mejanya,gak ada anjir.

"Puas lo?!"

"Bacot lo, intinya sekali tukang gacul ya tetep aja jadi tukang gacul"

"HEH! DENGER BAIK BAIK MAKE KUPING LO YA! GUE COWOK,MANA MUNGKIN BISA SUKA SAMA COWOK BANCI KEK JEON JONGKOK BITIES ITU? GAK AKAN PERNAH!"

"BANGSAT ANJING! GAK USAH BAWA BAWA JUNGKOOK TOLOL! "

"SANTAI GOBLOK"

"LO BERURUSAN SAMA SUAMI GUA YA LO BERURUSAN SAMA ISTRINYA JUGA!"

"NGIMPI JANGAN KETINGGIAN,JATOH MAMPUS!"

"NGOMUL LO! DIEM AJA UDAH YANG BULUK MAH"

"BULUKAN JUGA SUAMI LO TUH SI JONGKOK LAGI BOKER DIA"

"WAH BANGSA—"

"Jungkook dan cheonsa,ke ruangan saya,bisa?"

Dan berakhirlah di ruangan BK,sialan. Gegara si jungkook satu ini gue masuk ke ruangan BK.

Gue natep sinis jungkook,dan dia juga melototin gue,pengen gue congkel matanya biar gak usah melototin gue.

Nama gua kim cheonsa,adeknya kim seokjin,fangirl garis keras. Catat itu,dan gue penggemar Jeon jungkook BTS. Lo kedipin suami gue? Malem ini lo gue mutilasi.

Gue kelas 11 di SMA sentosa bahagia always.
Gak tau nama sekolahnya begitu,aneh? Memang,ya yang penting gue menuntut ilmu untuk ketemu jungkook di masa depan.

"Kalian ini ribut kenapa?"tanya pak jeong

Disitu udah ada bang seokjin,gak tau ngapain tapi dia sebagai ketua osis disini.

"Dia nuduh saya ngambil kstuff nya,padahal saya daritadi diem aja"

"Ya lo tukang gacul sih,gimana gue gak curiga sama lo"

"Anjj—heh lo tanya dah temen lo yang kpopers,kali gacul barang lu"

"Secara yang miskin disini itu lo,gak perlu sangkutin temen gue juga,dog"

"Eh ni cewe sumpah ngajak ri—"

"Sudah sudah tenang kalian berdua!"akhirnya abang gue turun tangan

"Cheonsa! Kamu anak cewe dijaga omongannya ya? Yang ilang biarin aja ilang"

Lah lah,dia gak tau itu gue dapetinnya limited edition,sempaq.

"Udahlah saya gak mau berurusan lama lama,tulis tuh surat tegoran untuk saya dan cheonsa."kata jungkook

Dan begonya pak jeong nurutin aja,orang kayak jungkook gini harusnya di keluarin aja biar makin menderita. Kalo perlu blokir sekalian dari dunia ini.

"Makasih pak"ucap jungkook sama gue barengan.

Dan kita keluar kelas.

"Semua gara gara lo"

Nyolot jing.

"Lo tuh kalo mau gacul barang gua mending lo minta ke gua,bakal gue kasih anjir. Gak sepelit itu gue "

"Siapa juga yang mau suka sama cowok banci kek gitu,najis"

Bangsat. Banci banci yang lo bilang udah pamer abs goblok!

Gue ninggalin jungkook disitu setelah gue gaplok kepala dia kenceng banget,dia cuma ngeringis doang.

Doang,iyalah. Lebay amat.

Gue ke loker buat ngambil pulpen gue yang lain,ya enggak yang lain maksud gue bukan pulpen standar,pulpen cooky lagi. Gue udah stok banyak.

Di rumah masih nyisa dan itupun bang jin juga make karena dia suka warna pink. Yaudahlah seenggaknya dia gak cinta sama jodoh gue jeon jungkook,yang dari BTS bukan yang kek monyet yang satu ini.

Ingin sekali gue tancepin pisau di jantungnya biar mati sekalian. Mampus.

Pas gue buka loker gue..

Lah? Kipas sama pulpen gue kok ada disini?

Yah,anjing:)

Gara gara lo ya,gue masuk BK. Hmmm bngst:)

****

HEL-LO!

Ini bermula dari kegabutan gue,dilanjut so pasti! So jangan lupa vote dan komen kawanquh!

Minimal 20 vote keatas gue update

Makasoy!

-Jeon Caecillie

Fangirl-JJKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang