Seorang bernama Christiana Edward 23th,tampan,sangat kejam dan,ia bekerja disalah satu perusahaan ternama dikota New York yaitu sebagai CEO dan ia sangat dingin terutama pada seorang wanita.
-----------------------------------------------------------------------
-----------------------------------------------------------------------Hari ini aku berangkat kerja menggunakan mobil sport ku yang berwarna hitam metalik itu dan saat perjalanan menuju ke arah kantorku aku melihat seorang wanita cantik yang memakai rok selutut berwarna hitam dan kemeja berwarna merah dan rambut sebahu yang dikat ekor kuda yang menambah aura kecantikanya ia berjalan tergesa-gesa ke arah kantor ku membawa sebuah berkas hitam.
#edward prov
"Hmm,Mungkin wanita itu akan mencari lowongan kerja, bahkan aku akan menerimamu tanpa syarat apapun sweetgirl"gumamku
Aku keluar dari mobilku lalu aku berjalan memasuki kantorku dan seperti biasanya kunci mobilku langsung kuberikan kepada satpam dikantor ku itu. Dan aku langsung menuju ruangan ku dilantai 23 digedung ini. Disaat yang bersaman aku berjalan menuju lift jabatan tertinggi dikantor ini yang langsung menuju ke ruangan ku dan ruangan direktur utama kantor ini,semua karyawan menunduk hormat kepadaku dan aku membalas sapaan mereka hanya degan menatap mereka dan bersikap dingin seperti biasanya.
Hingga aku terkunci menatap seorang wanita yang berada didepan meja resepsionis yang sedang berbicara kepada salah satu karyawan ku itu.aku hanya melihatnya dan aku pun melanjutkan berjalan menuju lift tersebut,kemudian sesampainya diruangan ku aku langsung duduk dibelakang meja kerjaku itu.
Dan tiba-tiba telepon ku berbunyi panggilan dari sekertaris ku
"......... "
"Bawa dia masuk sekarang"
"tapi tuan dia akan melamar pekerjaan dikantor ini tuan,bukankah perusahaan tuan ini sedang tidak memerlukan karyawan baru."
"Cepat bawa masuk atau kau akan dipecat"
"Baik tuan"
#author prov
Stella memohon kepada karyawan yang berada dimeja resepsionis itu untuk menerima nya bekerja di perusaan ini hingga akhirnya karyawan itu menghubungi CEO nya itu dan dipersilahkan masuk keruangan CEO nya tersebut.
Kemudian karyawan itu mengajak Stella menuju ruangan CEO itu lalu Stella mengikuti langkah karyawan itu menuju lift khusus karyawan dan akhirnya sampai di depan ruangan CEO tersebut.kemudian karyawan itu mengetuk pintu dan ada sautan dari dalam ruangan
"Masuk"
KAMU SEDANG MEMBACA
Salahkuuu
Romance#warning 🔞⛔ Terdapat kata-kata vulgar ⚠ Bagi pembaca dibawah umur silahkan menjauh atau bijak memilah. ____________________________________________ ____________________________________________ "Aku tidak mau " ~stella twins~ "kau sudah menjadi istr...