ku kobam ha yoonbin :)
"MAMAAAAAAAA!! INI KENAPA ADA KECOA AKSNSHSBHSSHG."
"AAAAAAAA."
kecoa pembawa sekarat. mana terbang lagi ini kecoa. tau yang tereak siapa?
yang sweg, yang bisa ngerap.
sunwoo :).
"ZRIEL!!!! USIR ZRIEL ITU YAALLAH. AKU TAKUTT. IH GELI BANGET—A-A-ADZRIEL—."
haknyeon liat, kecoanya mendarat indah diidung mancungnya sunwoo. ya haknyeon gak diem aja dong. dia ambil raket badminton yang baru dia bawa dari rumah, also.....
GEBUK!!!
"ADZRIEEEEEEEEEEEEL!!!!!"
oke sih, kecoanya udah k.o 100%.
IDUNG SUNWOO MAKIN PENYEK DONG :(
"udah mati kan Di—EH YAAMPUN MAAP. MAAP AKU LUPA, HARUSNYA AKU TEPLOK PAKE TANGAN AJA TADI."
mukanya sunwoo udah gak mood banget. sumpah pengen ketawa aja gue ini liat si buluk begini/digaplak haknyeon.
"kenapa Zriel?—ASTAGFIRULLAH DION?! KENAPA INI DION IDUNGNYA KENAPA MAKIN PENYEK YAAMPUN?!"
ih dasar, lagi sedi juga ini cogan masih aja ngebully.
kevin ngelus-ngelus idung penyeknya sunwoo. udah kasian banget, gatega liatnya.
"Di, kok lo begini sih? kenapa coba."
"Gini Van. Gue tadi lagi nelpon sama Hafidzh kan, ternyata Dion tereak-tereak karena ada kecoa. Udah gitu, kecoanya terbang. Mendaratlah dia di idungnya Dion. Terus, gue lupa. Gue malah nabok pake raket badminton. Harusnya gue pake tangan aja."
"PFFFTTTTT AHAHAHAHAHAHAHA AOKWKWKWKWKWKWKW. AHAHAHAHAHHAAHAHAH."
sunwoo & haknyeon be like :
"udah belom bacotnya?"
"HAHAHAHAHA—udah. kenapa?"
"gue pentalin ke bima sakti nih!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Apartemen
Fanfictionㄴ b x b ㄱ gak ngerti lagi mereka manusia, apa manusia sedeng. warn!; bxb! homophobic go away from here. ; harsh words ; tyda menerima humor dolar. Start :: 29 Mei-1 Juli 2019 © hyunjaeby ✧ 2019