Banteng Seyondan News
Selamat pagi pemirsa anda sedang menyaksikan breaking news di pagi ini, di kabarkan dari Banteng Seyodan bahwa Leader mereka yakni Rap mon telah merusak lantai kamar mandi yang akhirnya Rap mon babak belur oleh Jin. Dan ada kabar dengan V bts karena dia akan mudik pulang ke planet pluto, wahh saya heran berapa juta mil ya ke pluto?
Dan kabar hot pagi ini ditutup dengan penemuan seorang remaja yang pingsan karena tak tahan melihat orang pacaran yakni J hope di kabarkan bahwa J hope ini telah lama men Zomblo makanya dia pingsan pemirsa... Bagi yang bersedia menjadi pacar Bang J hope silahkan hub nomer di bawah ini...
+62*************
Sekian terima kasih semoga anda pendek umur dan panjang nafas"Garing thor garing"
"Gj thor"
.
.
.
Eh btw Thor siapa ya? Gua bukan Thor woi gua ini ISTRI SAH NYA KIM TAEHYUNG *di lempar kulit durian"Ngotot bener lu thor"
"Hooh tau tuh gj bener ngayal nya tinggi bet dah"
Iya gua tau gua salah elah serah gua dong *plak
.
.
.
Yaudah jika kalian suka dengan WP ini harap klik tombol bintang untuk mendukung kelanjutan cerita ini *ada yang baca aja syukur thor...
Dan bagi kalian yang ingin komen silahkan
Kritik dan saran terbuka luas
Seperti hati aku...
Eakkk *plak
.
.
.
Oke guys bye~uuhhh
KAMU SEDANG MEMBACA
Bts Random Comedy Squad (BRCS)
HumorGaring? kriuk kress . . . wkwkwk bodo lah . . . yok langsung ae gak perlu basa basi