Na Renjun

1.5K 96 20
                                    

Hello all

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hello all. I'm Jaemin

And this is what happened last spring day.




Huang Renjun namanya.

Ini adalah musim semi terakhir kami sebagai remaja. Well, tahun depan kami memang bukan lagi remaja, kami tumbuh dewasa.

Menyampingkan segala ketakutan yang ada demi masa depan, kami benar-benar menghabiskan waktu seperti ini adalah musim semi terakhir.

For me, at least.

Ini seperti momen yang begitu membahagiakan di hidup kami. Aku, Mark, Renjun, Jisung, dan Chenle mengunjungi banyak tempat indah.

When flower is up and that time i fell in love.

How love is growing

Pada musim semi kali ini, aku menghabiskan waktu hanya bergelut dengan dunia photography dan merekam video. Itu karena Johnny hyung memberikan ku sebuah kamera baru. Haha, aku mulai bosan dan ingin mencoba hal baru selain menghafalkan rapp, mengajari Mark hyung gerakan dance, dan melihat muka aneh seorang Lee Jeno.

Saat kau berada di masa peralihan dari remaja menuju dewasa, akan banyak hal yang harus kau renungkan, seperti karir mu atau apapun itu.

Tapi tidak untukku.

Aku hanya menjalaninya, dan terus merekam video. Ada banyak hal yang aku rekam dengan kamera baru ini. Tentang berbagai tempat, teman-teman ku, dan juga

Huang Renjun.

Biar ku tebak, kau pasti berpikiran bahwa inspirasi ku berasal darinya.

He was the uma thurman to my quentin tarantio.

Suatu hari dia memintaku untuk menemaninya berbelanja kebutuhan Moominnya. Sebagai imbalan, ia memperbolehkan ku merekam segala aktifitas nya saat itu.

Pertama kalinya aku meminta izin untuk merekam apa yang ia lakukan, haha..

Tiga jam penuh kami berkutat di toko Moomin langganannya, dan selama itu pula ia menceritakan segala yang berbau dengan Moomin. Sungguh, demi apapun dia lebih cinta terhadap Moominnya.

Dapat di pastikan, aku tak paham apa yang dia bicarakan, tetapi selama masih dia yang bercerita aku tetap akan mendengarkan nya dengan senang hati.

[✓] LS - NCT DREAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang