Bercerita tentang bagaimana menjadi AKU .
bagimana sosok aku bisa bertahan pada cinta yg begitu rumit.
atau bahkan pada situasi yg bodoh.
untuk saran tulisan atau cerita bisa DM ke instagram saya @Krizna_Sajalah.
Atau email ke : krisna.devilla09@gmail.com
komen, saran dan kritik sangat membantu untuk perkembangan tulisan saya.
silahkan menikmati patah hati, sebab padamu ia sama sekali tak menaruh hati.
SUSAH YA JADI AKU
saat harus memulai segalanya tanpa persiapan. berusaha merebut yg terlalu tinggi namun hanya bermodal harapan.
Berpegang teguh pada keyakinan. bahwa kau dan aku akan bersanding di pelaminan. meski smua hanya terjadi saat datang sebuah lamunan.
SUSAH YA JADI AKU
Mengharapkanmu yg kelas nya beda jauh dariku. ibarat seorang babu yg mengharapkan seorang ratu.
yg harus selalu tersenyum saat kau dielus mesra sang raja. sialan! hatiku lansung merana . diam terpana, namun sama sekali tak bisa berbuat apa apa.
jadi aku bisa apa?.
SUSAH YA JADI AKU
mencintaimu dalam diam itu sakit. andai saja aku berani mengungkapkan nya waktu itu. pasti kau sudah ku miliki. bukanya malah melihatmu menaruh hati yg kuharapkan itu pada lain lelaki.
mencoba terus ada diantara kalian , membuat aku berfikir , apakah cinta sebegitu sialan?. permainan indah membuat ku terjebak pada alur yg hasilnya sulit ku tebak.
SUSAH YA JADI AKU
suka padamu padahal belum punya apa apa. ingin memiliki pun rasanya mustahil.
semua humor yg kuharap bisa membuat rasamu tumbuh padaku, hasilnya nihil !.
yaa gimana lagi, aku bukan dia yg punya segala yg kamu mau tanpa perlu usaha.
sedangkan aku? hanya pria penyuka senja serta kopi yg kuseduh dengan air mata.
SUSAH YA JADI AKU
harus melihatmu bahagia meski hati meradang. menyaksikan senyum mu dimiliki orang lain ,sedangkan aku yg terluka tak pernah kau pandang.
rasa rumit yg ku rasa bak sebuah pedang, yg mungkin akan aku rasakan sampai maut datang.
yasudah deh , aku mencoba menaruh sosok mu pada kepasrahan yg begitu lapang. meski nyatanya tak bisa.
MIRIS YA JADI AKU
melihat mata yg terus menangis, ditengah terpaan air hujan yg berusaha menutupi tangis.
mencoba ikhlas pada sebuah kehilangan , yg nyatanya sulit untuk dilakukan.
tak apa, kau tak perlu perduli.
lanjutkan kisah indahmu dengan nya, biar aku menjadi satu satunya penonton yg tak suka dengan ending bahagiamu.
menjadi satu satunya sosok yg menolak kemunafikan, yg berasal dari hati yg patah akibat sebuah penolakan.
SUSAH YA JADI AKU
aku yg selalu menjadi tempat berbagi sedihmu. namun tak menjadi pelabuhan bahagia mu.
hahah mungkin mawar yg indah mengerti akan kebodohan yg ku lakukan yg di ibaratkan seperti aku tak tau cara lain membunuh diri sendiri makanya aku mencoba mencintaimu.
andai rumput di tepi danau yg menanti senja bisa berbicara. dia akan mencaci ku. atau menjadi guru untukku agar tak mudah dipecundangi cinta yg nyatanya jauh dari kata indah.
Lihattt!! nelayan di tengah danau pun meneriaki ku dengan sebutan pelacur cinta . yg memberi segala usaha hanya demi melihat senyum dari orang tercinta.
SANGAT SULIT MENJADI AKU
ya, aku .. aku yg mangacuhkan nasihat baik teman, sahabat, kerabat agar bisa beranjak dari perlakuan situasi yg keparat!.
menajadi pria yg berpura pura tangguh melawan semua kenyataan . demi mimpi yg sungguhnya tak akan nyata.
Aku ingin menjadi sosok lancang padamu. yg meneriaki didepan muka mu dengan nada keras bahwa aku cinta kamu!.
walau mungkin saat itu kau memilih menjadi tuli.
LALU AKU?
sekarang aku mencoba sedikit memutuskan benang yg membelit .
lalu menyulam harapan dengan segala doa yg tiap malam ku sampaikan pada tuhan.
biarlah saat ini aku terlihat bodoh.
mencintai orang yg padaku sama sekali tak punya hati. tapi mau bagaimana lagi? yg aku tau aku mencintai. walau hasil selalu mengkhianati.
terakhir.. satu satunya hal bodoh adalah aku ingin mengganti beberapa anggota tubuhku.
mengganti bola mataku dengan senyumu. agar kelak saat kau dibuat bahagia oleh orang lain, kau tau alasanku tak lagi bisa melihat dunia.
dan satu lagi aku ingin mengganti paru-paru ku dengan keberadaanmu. agar saat kau beranjak pergi. kau tau kenapa aku bisa mati
Sekian.
LABEL: KRIZNA DEVILLA - SUSAH YA JADI AKU.
KAMU SEDANG MEMBACA
Susah Ya Jadi Aku
Teen Fictionsusah ya jadi aku yg gini gini ajaa , ingin kamu yg sebegitunya.