Prolog

37 2 0
                                    

"Semuanya sudah diatur oleh skenario Allah. Jadi, tak usah risau, karena Allah tau apa yang terbaik untuk hamba-Nya."

***

Pernah menyukai seseorang secara diam-diam? Lalu, diam-diam pula menyelipkan namanya di setiap doa dan sujud terakhir didalam sholat?

Berharap bisa bersatu dikemudian hari dengannya.

Berharap bisa seperti kisahnya anak Rasulullah sallallahu alaihi wasallam
--yaitu Fatimah Azzahra yang mencintai secara diam-diam kepada Ali bin Abi Thalib dan begitupun sebaliknya.

Tapi, bagaimana kalau kita dipersatukan dengan dia yang selalu menyebut namanu didalam sepertiga malamnya? Meminta secara langsung kepada sang Rabb pencipta alam semesta. Karena, ia tau hati manusia ialah sang Rabb yang punya. Mudah saja Allah membolak-balikkan perasaan manusia.

Tapi, bukannya lebih menyenangkan seperti itu?

Dia yang kita tidak kenal. Tapi, selalu membicarakan kita kepada Rabb dan meminta langsung untuk di persatukan dengan kau.

Tapi, kau juga meminta kepada Allah agar bisa di persatukan dengan orang yang kamu cintai.

Tidak mungkinkan dari dua doa, dua orang itu  semuanya terkabul? Pasti hanya ada satu.

Bagaimana bila doa Dia yang terkabul? Apakah kamu kecewa? Karena, tidak bisa bersatu dengan ia yang kau cinta?

***

Assalamualaikum, semoga suka ya><
Sampai ketemu di hari sabtu berikutnya!

Jazzakillah khoir💖

Kuningan, 6 juli 2019
21:57
Salam rindu,
ersamr14
(Jodohnya SAAIH HALILINTAR AAMIIN)

Jadikan Al-Qur'an sebagai bacaan utama.

Jodoh ImpianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang