Hallo minna-san alyssa menjadi fujioshi akut tingkat dewa. Ini ff ke-3 alyssa jadi harap sangat dimaklumi jika masih banyak kesalahan. Sama ff yang lain masih lanjut kok tapi agak lama aja soalnya alyssa kehabisan ide yang pas buat ceritanya. Kalau begitu kita langsung saja ke ceritanya.
..
.
.
.
.
.
Pair:shinkai(shinichi x kaito)
Anime:dectective conan
Warning:hurt,comfort,bl(boys love) ,dll.
Cuma minjem karakter
.
.
.
.
"AKU SUDAH TIDAK TAHAN LAGI!"ucap seorang pemuda dengan rambut brunnette yang rapi dan mata berwarna biru langit yang dihiasi beberapa tetes air mata yang mengenai pipinya kepada seseorang yang seperti kembaranya tetapi sebenarnya kekasihnya. Memang mereka mirip tetapi kekasihnya memiliki mata ungu kebiruan dan rambut acak-acakan.
"shinichi aku bis-"
"WE'RE DONE KAITO KUROBA!"potong pemuda bemata biru yang memiliki nama kudo shinichi.
Lalu shinichi lari meninggalkan kaito yang sedang berdiri mematung. Ia tidak percaya hal yang baru saja terjadi. Ia ingin menangis tetapi poker facenya yang terlalu kuat, ia hanya terdiam.
*Flashback*
"ayolah kuroba-kun kenapa kau selalu menolakku"kata seorang perempuan penyihir yang bernama akako. Memang kaito selalu menolak akako apalagi dia sekarang lagi berpacaran dengan shinichi. Akako selalu ingin menjebak kaito dari pertama mereka bertemu tetapi tentu saja hal itu mustahil.
"berapa kali aku harus bilang kepadamu akako? aku tidak menyukaimu sedikitpun dan aku hanya mencintai shinichi seorang" balas kaito
Akako tidak menerima balasan seperti itu. Ia pun mendekatkan wajahnya ke kaito.
Cup
Bibir akako mendarat di bibir kaito. Kaito langsung mendorongnya.
"k-kai"tiba-tiba ada suara didalam suara itu terdengar jelas rasa kecewa.
Akako langsung lari dan meninggalkan sepadang kekasih itu berdua.*Flashback end*
*di tempat kaito*Kaito sangat sedih sehingga ia tidak tahu harus berbuat apa. Karena shinichi adalah satu-satunya orang yang ia miliki. Ayahnya telah meninggal saat sedang melakukan pertunjukan sulap di panggung, ibunya sangat stres karena sang ayah meninggal sang ibu membunuh dirinya sendiri. Lalu ia tinggal sendiri selama bertahun-tahun tetapi memiliki banyak teman sebelum mereka semua mengetahui bahwa ia adalah kaito kid kecuali aoko dan hakuba. Tetapi hakuba sedang berada di perancis karena kasus dan aoko ikut dengan ayahnya juga. Jii-san juga mendapat tawaran kerja di inggris. Kaito hanya memiliki shinichi. Tiba-tiba entah dari mana perasaan ini tiba, ia sudah tidak ingin hidup lagi. Ia pun menulis sebuah surat, mengambil kursi dan mengambil tali. Ia meletakkan surat tepat di bawah kursi ia mengikat tali diatas lalu ujung tali ia ikat di lehernya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan one shoot dari pair kaishin dan shinkai
Romancepokoknya kaishin dan shinkai request?silahkan Karakternya bukan punya alyssa alyssa cuma minjem