Bintang

42 2 0
                                    

POV BINTANG

Bintang Laksmana Putra Nama lengkap gue, siapa si yang gak kenal sama gue anak nya "bapak Andrio dan ibu Maelani" pengusaha batubara ternama sejagat raya(eaaa)

..tapi kadang ada aja temen gue yang suka plesetin nama gue,,mao tau dia plesetin nama gue kayak gimana??
"Bintang laksmana putri"..udh tau nama gue "Bintang laksmana putra"!,,apa perlu gua bawa toa karaoke?! buat jelasin nama panjang gue,,

Oiya hobi gue selain ngisengin orang iyalah juga main basket,gak tau kenapa kalau setiap gua ngeliat basket bawaan nya pengen Berak mulu,eh salah maksud gue pengen Gerak mulu..

Tapi aneh nya kalau gua udh maen basket rasa nya udh lupa sama dunia gua,kayak amnesia maksud nya(drama bgt dah nih bocah)

"Bin-bintang"gue gak peduliin siapa yg manggil gue,mager gue nengok ke belakang..."Bintang!!"
"Iya kenapa?"ah males bgt ada si leon lagi..."Lu budek apa conge si?"sebener nya mah sama aja si,apa beda nya budek sama conge "dua² ny"gue ngomong singkat bgt ya.."gua duluan ya bin",,Bin,bin,bin lu kira gua misterbean..

Baca koran dlu ahk...
   "Bocah ilang di telen aer"...ehk buset emang aer bisa nelen ya?,,gue jadi takut mandi nih,tar gue di telen aer gimana??? "Tok tok tok!" siapa lagi nih pake ada tamu segala lagi "iya tunggu"...ah ter nyata cuma nyokap gue "Bintang kamu blm mandi ya?"..emng nya gue se bau itu ya?,sampe jarak 2 meter udh ke cium "iya mah hehe"malu njirr gue,mao di bilang apa coba masa anak terkece dan setampan ini blm mandi.."mandi dulu sana!"..gimana nih gue takut di telen ama aer "iya mah"...

Mending gue maen ho aja,dari pada gue mandi ntar gue di telen aer.."kok bintang mandi gak ada suara nya yah?" yah kalah padahal dikit lg tuhhh musuh nya mao matii.."Bin-Bintang"..mampus gue ketawan nyokap gue kan.."i-iya mah"..(jebar jebur jebar jebur),padahal aer nya gue buang²in,lagian takut gue...
                           .
                           .
                           .
                     ✨✨✨

31 hari jatuh cintah♥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang