Byun BaekHyun
Seorang dokter muda berbakat dan memiliki suara emas. kini tengah menikmati profesinya sebagai dokter anak, bermimpi menjadi seorang penyanyi namun karna kejadian itu ia harus mengubur mimpinya dalam dalam.
Byun TaeHyung
Adik dari baekhyun, mewarisi suara emas dari kakak nya sekaligus ialah yg mewakili kakak nya untuk menjadi penyanyi, dia sudah terkenal meski masih bersekolah. Memiliki sifat yang dingin namun akan berubah manja saat berada di dekat orang yang dia sayangi.
Park ChanYeol
Sahabat baekhyun dan kyungsoo dari kecil, manusia tiang yang tak bisa diam. seorang pengusaha sukses benar2 terkenal selain tampan dia juga sangat pintar, mempunyai adik yang seumuran dengan taehyung dan akan meikah dengan tiffany.
Park JiMin
Adik dari chanyeol dan sahabat taehyung, mewarisi wajah penuh karisma dari kakak nya chanyeol, memiliki sifat manja dan kekanak kanakan apalagi saat dirinya bersama kyungsoo.Do KyungSoo
Sahabat chanyeol dan baekhyun dari kecil, sebenar nya orang tua merekalah yang membuat mereka sedekat itu, ngomong2 kyungsoo dan baekhyun tinggal serumah baik di korea ataupun saat mereka ber2 kuliah di amerika. Kyungsoo adalah seorang aktor terkenal ia kerap mendapatkan penghargaan sebagai aktor terfavorit, mata super tajam milik nya yg kadang membuat orang takut tapi dia sangat ramah pada semua orang.
Kim TaeYeon
Sahabat chanbaeksoo sejak Smp, cinta pertamanya adalah baekhyun tapi orang itu tak pernah peka sampai sekarang! Bahkan dulu baekhyun pernah berpacaran dengan teman dekatnya, tiffany Tapi sekarang mereka sudah putus. Taeyeon adalah seorang guru ia sangat mencintai pengetahuan.Tiffany Hwang
Teman dekat taeyeon dan tunangan dari chanyeol seandainya orang tuanya tak menjodohkan mereka dia akan memilih baekhyun. Tapi ia tak ambil pusing yang penting orang tuanya bahagia dan ia menerima perjodohan ini dan putus dengan baekhyun.
Oh SeHun
Keponakan dari Pemilik rumah sakit tempat baekhyun bekerja, dingin, sulit di tebak dan buruk dalam bergaul. Dia sangat membenci baekhyun ia benci segala hal yg berhubungan dengan namja manis itu terlebih saat ia tahu jika baekhyun adalah sahabat chanyeol.
Lee Ji Eun
Asisten pribadi baekhyun, gadis ini sudah jatuh hati pada pandangan pertamanya dengan baekhyun, memiliki sifat yang sangat manis mungkinkah baekhyun akan menerimanya?...Sisa nya nanti sambil cerita berlangsung ^_^
Jangan lupa!!! Voment nya ya gaes
Love you😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Sing For You
Fanfiction'bisakah aku berhasil kali ini?..' -byun baekhyun- kisah seorang dokter muda berbakat, byun baekhyun.... kisah tentang kegagalan dan mimpi... cast : Byun baekhyun Kim taehyung a.k.a Byun taehyung Park chanyeol ...