Kalau ada yang bilang Allisa anak paling polos sedunia, Arya bakal rukyah yang ngomong itu. Plis deh, cewe anu gitu. Cewe banyak intrik. Cewe yang demen banget cari masalah orang. Dan ini polos? Wewww."Ya pulang woi. Uda maghrib" Iya sih, senja dari barat udah nunjukin waktu nya buat pulang. Tapi pulang ini, bener" gak pulang yang sebenarnya.
"Duluan aja lo." Arya melambai, eh mengusir Riko lebih tepatnya.
"Ceilah, meditasi dulu yak? Oke lah gue pulang. Ati ati lo disini banyak-"
"Bacot lo anjing pulang tinggal pulang susah amat lo" Arya mendengus.
"Hahaha, njer tetep aja lo ya. Daa" Riko mulai menaiki motor nya dan beberapa saat kemudian tidak terlihat lagi.
Arya diam disana. Lama sekali. Ditemani angin yang berdesir pelan. Dan kenangan tentang Allisa. Kenapa Allisa? Allisa mulu?
"Ya, lo cowok paling hebat yang gue kenal. Hebat banget lo sampe sampe banyak banget yang menderita ditangan lo. Selamat ya, karma lo bakal dateng bentar lagi"
Dan terbukti saat ini adalah momen paling buruk, hancur sehancur hancurnya Arya dalam hidupnya. Dia benci. Benci terpuruk kayak gini. Tapi, dia gak bisa apa apa.
"Argghhhh- shit Allisa Shit everyone" Arya suntuk. Dia bergegas keluar dari lapangan sekolah dan pergi dengan motornya. Ntah kemana yang penting pergi dari tempat tempat yang mengingatkan nya tentang. Allisa.
Sebenarnya, Arya menyesal. Sangat menyesal. Andai waktu bisa kembali. Dia.. Dia bakal-
"Eh, dimana nih?" Arya melihat sekelilingnya. Ini jalan sepi dan bener bener gak ada manusia nya. Motor nya diparkir di dekat pos kampling. Dia akan menelfon Riko ketika dia melihat seseorang yang sangat, sangat dia kenal.
"A- Allisa?" Ya,itu Allisa. Baju itu, baju terakhir mereka bertemu. Iya itu.
Tapi Allisa cuma senyum, dan berlari ke arah hutan. Lebih dalam. Dan Arya gak peduli lagi sama ketakutannya pada hantu, ia berlari mengejar Allisa. Fix, ini kayak mimpi buat Arya. Dia, dia udah mati 3 tahun yang lalu sumpah. Dan dia mati ditangan nya. Tapi, ini Allisa?Allisa berhenti di depan pohon. Suasana nya mirip banget sama film horor, bikin Arya bergidik. Tapi dia memberanikan diri buat mastiin sesuatu didepan nya ini.
"Itu lo Al? Lo masih hidup? Ini beneran lo Alll?" Arya bingung, dan frustasi. Yang didepan nya ini cuma diem natap dia sambil senyum gitu. Berasa bicara sama orang gila deh Arya.
Hening. Arya cuma natap Allisa, dan Allisa natap Arya. Setelah lama waktu berlalu Allisa berbalik dan masuk ke( aneh nya ada lubang dipohon itu) lubang di pohon belakang nya. Arya cuma mlongo. Ngapain sih, masuk kesana? Tapi dia dengan kegilaan nya mengejar Allisa hingga Arya yang sudah masuk kedalam tiba tiba pingsan.
Sebelum benar benar pingsan, Arya mendengar
"Oke Arya, aku beri kamu kesempatan satu lagi. Manfaatin gih. Kasihan akutu sama kamu"
Nada yang sama, aksen yang sama. Arya cuma senyum dan setelah itu. He is gone." argh.. pusing banget" perlahan Arya bangkit dari, wait. Disebuah kamar? Tapi kenapa Arya merasa akrab dengan kamar ini ? Ia mengedarkan pandangan nya. Dan terpaku pada poster Avenged Sevenfold.
" poster ini, gila ini poster gue dulu. Eh, ini juga buku gue, suasana kasur nya juga kayak punya gue. Ini dimana sih?" Arya bingung. Tapi sebelum Arya tau jawaban dari pertanyaan nya, tiba tiba masuk wanita paruh baya yang, penampilannya mirip banget sama Arya."Ma-mamii?!" Kenapa semua yang pergi kembali lagi? Orang yang sama? Suasana sama?.
👑 yeah, finally!!
Jadi sebenarnya Arya itu dimana sih? Arya kok bisa ketemu Allisa yang udah mati?? Temuin jawabanya di chapter selanjutnya😆Btw vote and comment dong babe. Dan thank you udah baca cerita aku. See you again!
KAMU SEDANG MEMBACA
vrátiť.
Teen Fiction"kamu tau nggak, banyak cewe yang mereka anggep sampah dan aneh itu emang bener bener gitu. Iya deh sampah beneran. tapi ya, ada beberapa sisi suci aneh yang bakal membutakan siapa pun. termasuk yang judge mereka." "Iya deh, kadang manusia serumit...