(( Perkenalan Cast ))
💚👦
Donghae Pramono Sudjiwo
34 Tahun. Suami tersukses dan terkaya 2k19. Suami tercintanya Mbak Sooyoung. Dulu jaman masih muda bilangnya kekeuh pokonya nggak mau punya istri yang masih muda-muda. pengen yang lebih tua. Biar dimanjain. Tapi ternyata nyantolnya sama mbak Sooyoung yang notabene-nya lebih muda daripada Mas Donghae. Dan Mas Donghae ini tipikal suami yang super-duper cemburuan akut!!!
" Sayang, mas ngga suka kalo kamu sering main sama bocah sok ganteng itu. Kalo bisa jangan pernah ketemuan juga. Mas nggak Ridlo!!! "
Sooyoung Pramudia Lestari
23 Tahun. Ibu-Ibu muda tapi sosialita abiz. Istri tersayangnya Mas Donghae. Yang nanya kenapa bisa kepincut Mas Donghae, jawabannya Mas Donghae tajir, penyabar, baik hati, tulus, pokonya nilai plus plus nggak ada minusnya.
" Mas Donghae apa banget sih! orang Sooyoung cuma jalan sama temen aja kok! Sooyoung itu cintanya cuma buat Mas Donghae aja nggak ada yang lain, jangan cemburuan gitu dong! "
Taehyung Aditya Pamungkas
24 Tahun. Sering galau cuma dianggap temen sama Sooyoung. Kerja jadi karyawan supermarket yang suka bilang 'selamat datang selamat berbelanja di indimarket' . Sayang Sooyoung 24/7 tapi kadang suka sedih soalnya Sooyoung-nya sudah dimiliki om-om.
" Gua ga peduli anjir Sooyoung udah ada suami, udah ada anak tetep trabas aja udah! Sooyoung, ayo kabur. Suamimu kan lagi kerja, lagian kamu kapan sih pekanya sama aku! "
Hyunjin Aditama Sudjiwo
16 Tahun. Sayang mama-papa. Deket sama Taehyung gara-gara Taehyungnya yang modus pengen minta restu Hyunjin buat ngedeketin mamanya. Gayanya fashionable kaya mamanya. Kalo di depan temen ga mau manja-manjaan sama mama, tapi giliran udah di rumah beuh.. sukanya peluk-pelukin Sooyoung, suka cium-ciumin pipinya Sooyoung" Pah, katanya temen-temen Hyunjin, Hyunjin lebih mirip sama Mas Taehyung. Jangan-jangan papa Hyunjin yang asli itu Mas Taehyung ya? "
" NGAYAL AJA KAMU HYUNJIN! KAMU ITU MIRIP PAPA YA BUKAN BOCAH BAU BEDAK BAYI ITU! "
💚👦
note :
hai! hahaha absurd parah crita ini, maaf banget. tadinya mau baku gitu, tapi.. gabakat :(
akan ada tambahan cast lain, tapi sesuai berjalannya cerita ya! jangan lupa vote commentnya chingu-deul!
unpub or next?
KAMU SEDANG MEMBACA
Aduh Mas, Kamu Ribet!
RomansMenceritakan tentang lika-liku hidup mereka yang sangat gajelas.