01 (dibohongin)

26 2 3
                                    

Author POV

Tening!!!
Suara hp berdering di pagi hari.

TENING TENING TENING TENING!!!

"HEEEEH!! Apaan siii" sambil mencari ponselnya.

Line
GIGI KUDANIL (4)
Jaemin : p
Jaemin : p
Jaemin : p
Jaemin : p
Chaela :GILAA NGAPAIN BERISIK PAGI2 BUTAA
Jaemin : haduu, banguuun ini jamber??
Chaela : hah? Jamber??
Jaemin : kebo lo ini 6.30 read

"Haduuuu, gimana sii. Senin lagii" yang lagi mengganti pakaian.

BRAK!!!

"ASSTAGFIRULLAH, ngapaiin si bikin orang jantungan tauga!" Yang lagi menaro piring rotinya diatas meja makan.

Tanpa aba-aba chaela menyambar roti sehun kakanya, dan langsung digigit. Sehabis berhasil mengambil roti ia langsung ngicrit.

BRAK!!!

"NI ANAK GEDEG APA DIBILANGIN, ROTI GUA DIEMBAT LAGI. Duuuh kasian dah tu pintu"

Chaela berangkat sekolah pakai sepedah, ia tidak diantarkan oleh orangtunya karena mereka sedang bekerja di luar negeri bersama tiga orangtua sahabatnya (jaemin, jisung, youra) yang sudah dari kecil berteman. Setiap sebulan sekali mereka di transfer uang oleh orangtuanya.

KRING!! KRING!!

Suara bel sepeda chaela.
"Misi lo tikus, mau ditabrak!" Sangking buru-buru, ia hanya menghabiskan waktu 10 menit untuk sampai sekolah.

Sesampai di sekolah, chaela memakirkan sepedanya dan langsung lari ketas. Ya chaela adalah anak 12 IPS 2.

Saat di koridor ia bertemu dengan satpam sekolah "eh neng, ngapain datang pa_" sapa pak Nam yang terputus.

"Dikit lagiiii, yaaa dikit lagiii" dan,

BRAK!!

Lagi-lagi pintu yang jadi korban.

Dan saat itulah rasanya chaela ingin mencakar wajah jaemin. Gimana tidak taunya kelas masih kosong, karena emang datang siang.

"HAHAHAHAHA, ngapain lu?" Jaemin ketawa terbahak-bahak sambil megang perutnya.

"Hmm iya-iya lucu HAH?!"

"Hishhh jangan begitu serem, nanti jadi kayak monster belum mandi hahaha" ledek jaemin.

"Lah? Emang kecium?" Tanya chaela dengan nada kaget.

"Yaaahh keciduk ga mandii, hahahah. Tp boong, ga bau ko tenang, santai selow ajee" sambil tangannya ngerangkul di pundak chaela.

"Idihh siapa lu haah, hush hush jangan deket- deket" sambil ngejauh dari jaemin. Dan duduk di kursinya.

"Eh ini jisung sama youra mana?" Tanya chaela

"Tenang udah gua line" jawabnya dengan muka melas.

PLAK!

"Aduuuuh lu gila apa? Ngapain jidat gua di pukul?" Rengek jaemin.

"Makanya kalo ngomong mukanya santai aja, ini ngomong mukanya nyebelin amat"

"Iye iye, eh lu_" kalimat jaemin terputus karena didetik itu juga jisung dan youra datang.

"MIKUUM, eh udah pada datang" sapa jisung.

"Mikum, mikum. Ngucapin salam aja gabener lu" protes jaemin.

Chaela POV

Gua dari tadi tidak menghiraukan percakapan mereka. Yang gua lakuin adalah menundukan kepala diantara tangan gua dan melihat kegantengan para member BTS apalagi suga dan jungkook. Disaat gua lagi asik-asik memainkan ponsel tiba-tiba.

"BAA!" Youra berusaha kagetin gue, yang akhirnya ponsel gua malah terjatuh.

"Egileeee ini ponsel gua jatuuuh, gorilla.

"Lagian lo diem-diem bae, kesambet nanti baru tau rasa" karena otak youra lemot kayak siput dia baru sadar kalau tadi dikatain gorilla "eh barusan lo bilang apa? Hah? Gorilla?"

"Iyaa, mang napaa?" Jawab gua.

Dan setelah gua ngomong itu youra langsung naik ke meja.

"Eh lu mau ngapain??" Tanya gua dengan nada bingung.

"Jadi gorilla, uu aa uu aa uu aa" gayanya sangat mirip gorilla, jongkok sambil pukul-pukul dada.

"Eh yaampun punya temen gini amat. Turun raa" suruh gua.

"HAHAHAHA, itu si bukan gorilla, itu mah monyeet" kata jisung sambil ketawa.

Youra langsung turun dan nyaperin jisung yang duduk di belakang youra.

"Apa lo bilang tadi?" Sambil cekek leher jisung dengan menjepit lengannya.

"Ehiyaa maaf, maaf"

Akhirnya cekekkan youra dan dilepas dan ketawa-ketawa gajelas.

Maaf ceritanya gajebo dan dikit, tapi jan lupa vote ya makasi cinggu💙






ChangeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang