•Story Title :
|
Mrs.KIMTwoShoot
status : Complete
|
Genre :Futanari, Romance,Angst,Adult story.
P U B L I S H E D
©2019 Copyright Lazy_Monkey96Cerita hanyalah fiktif belaka, latar, tokoh, dan tempat adalah Fiktif.
Cerita murni dari karangan penulis dan beberapa refrensi tentang cerita Futanari.Cerita murni dari karangan penulis.
Dilarang memplagiat, memperbanyak, dan membagikan seluruh cinta tanpa ijin dari penulis. murni dari karangan penulis.
Dilarang memplagiat, memperbanyak, dan membagikan seluruh cerita tanpa ijin dari penulis.Jika ada kesamaan, tidak ada unsur kesengajaan didalamnya.
Karakter di dalam cerita bukanlah karakter asli Lalisa Manoban dan Jennie Kim di kehidupan nyata.Cerita mengandung unsur dewasa dengan rate 18+.
Terdapat beberapa kata dan adegan Eksplisit di beberapa bagian.Diharapkan pembaca dapat bijak memilih bacaan, dan berfikir cerita ini bukanlah bentuk kehidupan nyata sang Idol di kehidupan nyata.
Fan Fiction
||
JENLISA.
Derap langkah high heels terdengar saat langkah kaki seorang wanita muda memasuki rumah mewah yang terletak ditengah pusat kota gangnam.
sudut ruangan bernuansa cream dihiasi lukisan-lukisan kontemporer disekeliling ruangan menyambut kedatangan wanita muda itu.
ia melipat kedua tangan di dada, sembari mendudukan pantat di sofa menunggu dengan tak sabar manusia yang berani membuatnya murka pagi-pagi begini.jennie kim, entrepreneur muda berumur 25 tahun.
cantik
sexy
mapan
namun memiliki kepribadian dingin, berwibawa, dan jelas pesonanya sangat tak terbantahkan.
ia sangat mahal untuk dimiliki para pria yang masih belum mampu menyaingi posisinya sebagai presdir perusahaan properti yang sudah tak perlu diragukan lagi namanya di beberapa negara besar.kim company mendengar nama itu saja, semua orang akan menundukan kepala, tidak ada yang berani dengan perusahaan properti sebesar kim company .
apalagi, mempermainkan sang presdir yang jelas sangat sibuk dengan pekerjaannya setiap waktu.namun, semua kewibawaan yang ia miliki akan runtuh begitu saja jika berhadapan dengan manusia yang sekarang rasanya ingin sekali ia bunuh.
sangat merusak moodnya di pagi hari, harusnya sekarang ia sudah berada di kantor nya.
menikmati teh crystant dengan tenang, sembari mengecek beberapa berkas yang diberikan sekertarisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
•Twoshoot• Mrs.Kim(jenlisa)
FanfictionTwoshoot! [R] Adult Story 18+ Futanari [G!P) Baca dan jangan lupa Votement! Copyright ©2019 by Lazy_Monkey96