Terlambat

8 1 0
                                    

Hari ini kara tengah tidur pulas di kamar hingga lupa bahwa hari ini ia sekola.

"Kara.. kara.. kara"terika mamih nya dari luar pintu kamar kara.

"kara kamu gak sekola?" teriak mamih kara"
kara langsung bangun dan melihat jam pukul 07:27.

"aduh gue lupa bentar lagi masuk sial gue" guman kara kesal.(kelas masuk pukul 07: 45).

"iya miy kara udah bangun".
kara cepet-cepet mandi dan membereskan tas sekolah.

kini jam puluk 07:39. kara langsung bergegas pergi dari kamar menuruni anak tangga pergi menuju mobil.

"kara tidak sarapan dulu?"ucap mamih

"ngak mah kara udah telat ..dah mih" kara langsung naiki mobil dan cepat-cepat ke sekolah.

sampi di sekolah,gerbang sudah di tutup."sial gue" ucap kara.

kara memintamohon pada penjaga sekolah agara bisa masuk.

"pak buakin dong piliss yaahhh"

"ngak!! lagian kenapa kamu kesiangn?" ucap penjaga sekolah.

Tiba-tiba Rangga datang,Rangga juga suka terlambat.

"ngapin lo di sini"ucap ranga

"mau sekolah lah masa mau mancing"(ucap sinis)

"ini lagi Rangga kenapa kamu telat mulu"ucap pak penjaga

"anu pak saya,saya..emmm(ucap gugup) saya kena macet di jalan (bohong Rangga karna dia suka main geme hinga larut malam sampai lupa waktu untuk isirahat).

"alah alesan luh,gue aja gak macet" guman kara.

"emang lo gak nydar apa,?lo juga kesiang bego" ucap Rangga.

"hah sudah-sudah (pak penjaga mengelengkan kepala).
  
Tiba tiba guru BK datang."ini ada apa ribut? kenapa juga kalain terlambat sekarang kalin saya hukum setalah pulang sekolah tidak boleh dudulu pulang kalian harus bersihin seluruh wc sekolah!!!".

"iya pak" ucap Rangga dan kara.
karana seluruh siswa tau jika kena hukum guru BK tidak boleh perotes. kara dan Rangga di beri masuk oleh pak panja sekolah.

kara berjalan cepat menju kelas dan teryata kelas sudah di mulai,untung saja palajaran jam pertama gurunya baik jadi kara tidak di omeli lagi.saat Rangga masuk ke kels,Rangga dengan pede langsung duduk di bangku nya, hinga membuat guru di depan yang sedang mengajar meras tidak di hargi sudah telat main masuk tanpa ijin lagi.

"Rangggggaaaa"ucap guru yang sudah marah besar.

"iya bu "(menampilkan muka polos)

"kamu ini ya gak tau sopan santun udah telat gak sopan lagi,sekarang kamu berdiri di depan!!

"kenapa saya disuruh kedepan,saya gak mau"

"kalu gituh kamu lari di lapangn sampi pelajarn ibu selesi !!"

"loh ko bu..,makin berat sih hukumanya?"

"sudah cepat daripada makin berat bro,lagian kenapa lo telat mulu"ucap wildan dengan nada kecil.

"kalo kamu perotes mulu ibu kasih lebih berat hukuman nya!"

"iya bu" Rangga langsung pergi dari kelas dan berlali memutari lapangn.

setelah pelajaran pertama kara selesai,kara bicara pada pipit.

"pit" ucap kara.pipit adalah teman sebangku dengan kara jadi setiap ada masalah pipit selalu ada buat kara."tau gak tadi gue sebel banget ketemu ama cowo yang arrgghhh bikin gue emosi...

"siappa??.

"itu cowok yang kelas nya  tetangan sama  kita!"

"Rangga!?"

"iya ...setiap kali gue ketemu atau gue liat mukanya pengen tuh gue bejek-bejek gue lindes pake kereta,kalu bisa gue bom..!! (kara mengepalkan jari tangn nya)

"idih sadis lo,lo mau jadi teroris" ucap pipit sambil ketawa.

"aneh deh gue kenapa hampir semua cewe naksir ama dia sih apanya coba yang  istimewa!!"(kara merindigkan badanya)

"ya elah mata loa buta ya atau minus  sampi gak bisa liat Ragga seganteng itu..,emang sih sikapnya yang gituh tapi busettt wajahnya ahhh.. (pipit tereyum sndiri)

"eh pit emang lo makan apaan nyampe muji-muji Rangga🤪jang...,jangn lo suka?"

"emmm...,gimana yahh suka ama mukanaya aja ganteng:v (sambil ketawa)

"udah ahh mening ke kantin yuk gue belum sempat sarapan di rumah" ucap kara.

"ayo gue juga laper banget.(pipit semyum dan beranjak pergi)

#Maapin nya solanya cerita pertama jadi agak gajelas gituhh dan juga mohon di maklumin typo nya😅 maklum namanya juga manusia😊

kebencian berujung cintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang