25 JANUARY 2019
Hai guys nama gue MIRKHA LUSHANA CASTINA biasa dipanggil mirkha gue anak smp yang baru lulus dan sedang ada project tour bersama teman teman gue ke seoul selama 5 hari rencananya tour akan berjalan dari 3 hari setelah kami datang jadi selama 2 hari kami mempunyai waktu luang untuk berkeliling seoul...
Dari dulu gua selalu berencana tinggal disoul dan masuk ke tempat dance namanya DPOP ENT dan akhir nya semenjak gua sd gue selalu berlatih di 2 bidang yaitu nyanyi dan dance keduanya fav gue banget dan akhir akhir ini kpop lagi booming banget gue memutuskan buat ngeupload video cover gue ke YT dan gue gk nyangka views nya itu akan sebanyak ini.gue memutuskan kalo gue bakal menekuni lagi ke dua bidang tersebut dan sampai lah gue dengan sebuah notif dimana ada boyband kpop baru asuhan SM ENT saat tahun 2016 gue menekuni grup ini dari awal mereka debut dan tahu kalau mereka akan mengadakan Konser bertajuk "NEO CITY–The Origin" ini rencananya akan digelar selama dua hari tepatnya tanggal 26 dan 27 Januari 2019 di Olympic Gymnastic Arena (KSPO Dome), Seoul, Korea Selatan. Dan kebetulan banget gue lagi diseoul tanpa pikin panjang sesudah diumumkan akan ada konser ditanggal segitu gua langsung beli tiketnya.....
Kalau kalian nanya kekorea emang udah bisa bahasa korea??yaudah lah kalo belom ngapain gue kekorea...
HARI SEBELUM KEKOREA
"Mir,udah semua barang barangnya?"_-Dewi
"iya udah"
"yaudah yuk naik,biar langsung cus ke bandara"_-Dewi
SKIP~~
*BANDARA*
"psstt mir itu sapa yak kok dikelilingin kamera gitu artis yak??"_-Caca
"I don't know"
"yaudahlah gue ke toilet dulu ya jagain tas gue ama yang lain gpp kan gue tinggal sendiri?"_-Caca
"hmm"
Setelah gue ditinggalkan oleh 6 orang kunyuk tersebut mata gue akhirnya tertuju pada orang yang disebut caca tadi...
"gila itu orang mau kemana mau duduk sebelah gue...lah...lah...lah pliss pindah apalu jangan disebelah gue banyak kamera cukkk....pliss ehh tapi wait wait kaya gak asing nih muka hmmmmmmmmmmmmmm..........mmmmmmm.........waittttttttt.......lah ini JENO NCT DREAM YA GK SIHHHHHH....TANYA MIR TANYA TANYA....."_-batin gue
"죄송합니다, 오빠는 제노 NCT입니다. 그게 사실이야?" (maaf,oppa adalah jeno nct,apa itu benar?)_-gue
"네, 문제 있어요?" (ya,apakah ada masalah)_-jeno
"오빠,나는 너의 팬이다. 사진을 찍을 수 있습니까?" (oppa,aku ini penggemarmu. Bolehkah saya mengambil foto?)_-gue
"물론 네" (tentu saja)_-jeno
KAMU SEDANG MEMBACA
HANYA AKU!!
RomanceMENCERITAKAN SEORANG GADIS YANG DICINTAI 18 ORANG LELAKI YANG TAMPAN,BAIK DAN BERBAKAT AKANKAH KISAH AKAN BERAKHIR BAHAGIA ATAU MALAH SEBALIKNYA?? - - - JANGAN LUPA KLIK BINTANGNYA YA^^ KALAU ADA KESALAHAN SILAHKAN DIKOMENT:)