Kim YooRa pov's
Aku berjalan di sebuah taman yang penuh dengan bunga yang berwarna-warni, saat aku sedang asik menikmati bunga, aku melihat seorang namja berdiri dari kejauhan. Aku mendekatinya dan bertanya siapa dia, dia berbalik badan dan langsung menciumku. Lalu semua nya menjadi putih.
"YooRa, bangun bukannya kau akan sekolah ", panggil oemma
"nde oemma". Aku bangun dan langsung mandi. Setelah aku bersiap-siap aku pun berangkat ke sekolah.
Di kantin sekolah
Di sekolah aku menceritakan semua mimpiku kepada sahabat terbaikku Park Jimin, tapi namja itu hanya mendengarkan saja tanpa semangat.
"Apakah kau tau siapa orang nya". Tanya Jimin.
"Ne, Jungkook oppa". Jawab ku.
Jimin hanya menganggukkan kepalanya.
Teng teng bel berbunyi
Taman
Aku pergi ke taman dan mencari kursi yang kosong bersama Jimin, namun, saat aku sedang mencari kursi yang kosong aku melihat Jungkook oppa sedang berciuman dengan Han Jihi onnie. Aku melihat mereka , aku menutup mulut ku dan aku lari sekencang kencang nya. Entah perasaan apa yang menyelimuti hati ku. Dan tanpa sadar air mata ku pun mengalir.
" yaaa, Yoora", teriak Jimin kepadaku. Tanpa memperdulikan Jimin aku terus berlari dan pikiran ku kosong.
" kenapa aku harus seperti ini di saat dia sedang berciuman?", Tanya ku dalam hati
Hujan turun sangat lebat dan aku berdiri di tengah hujan yang lebat. Di saat sperti itu , tiba-tiba seseorang memegang tangan ku dan menarik ku masuk ke dalam box telepon yang tidak jauh dari situ.
"ya.. lepasi, nugu-yo?", teriakku, dia memelukku erat sekali.
" lepasi, sesak tau", ucap ku sambil berusaha melepas pelukkannya
"Anni, kamu itu udah berdiri di tengah hujan lebat cukup lama dan ternyata kau ini pabbo ", ucapnya. Aku terkejut mendengarnya.
" aku tidak ap...", sebelum kata-kata ku selesai, sesuatu mendarat di bibirku , suatu benda yang basah tetapi hangat sekali. Mencairkan bibirku yang beku. Untuk beberapa saat aku terhanyut dalam ciuman kami,setelah tersadar aku membuka mataku , aku tidak dapat melihat wajahnya
"siapa dia?" ucapku dalam hati. Dan dia terus saja melumat bibir ku yang sudah hangat. Dan aku kembali membalas ciumannya.
"apa-apaan ini , dasar orang tidak sopan" teriakku dalam hati , bahkan aku saja tidak tau siapa dia , tiba-tiba dia datang ,menarikku,memelukku dan juga menciumku.
"lepasi " teriakku sabil melepas ciumannya
Plakk
"ya..nugu-yo?" ucapku setelah menamparnya
"Ju..Jungkook-ssi " ucap ku terkejut
Wajahnya bersemu merah baik itu bekas tamparan ku atau pun karna malu sendiri.
" Wahh, bahkan kau tidak memanggil ku oppa". Ujar Jungkook dengan santai.
"kenapa kau melakukan itu padaku?"tanyaku.
"melakukan apa? Menolongmu atau menciummu?". Tanyanya dengan wajah yang sok polos.
"mwo? Kau bahkan masih bertanya, tentu saja tentang ciuman". Ujar ku dengan nada tinggi.
"ah.. itu ku lakukan agar bibirmu tidak beku, lagi pula aku berniat untuk menolongmu, kau seharusnya mengucapkan terimakasih padaku, bukan malah menampar dan memarahiku". Jelas nya.
YOU ARE READING
Hate JEON JUNGKOOK
FanfictionKehidupan Kim Yoora berubah sejak kejadian yang menimpa dirinya. Anak yang periang dan ceria harus berubah menjadi pemurung hanya karna satu laki-laki yang masuk kedalam kehidupannya. JEON JUNGKOOK. Yoora sangat membenci nama itu. Apakah Yoora aka...