"Eh itu kamu yang lagi makan lolipop, bagi id line nya dong?"
Reva yang tadinya lagi lewat kedepan kantin langsung berhentiin langkah kakinya dan nengok ke sumber suara tadi,
cempreng banget gilak pikir dia waktu denger suara tadi.
Lagian dia ngerasa cuma dia gitu kan yang lagi makan lolipop makanya dia nyaut.
"Lo ke gue kak?" tanya reva memastikan sambil nunjuk dirinya sendiri pake telunjuk ga lupa itu permen lolipop masih ada dimulutnya.
Takutnya kan bukan dia doang yang lagi ngemutin loli makanya dia mau mastiin.
"Iya lah kamu, masa pak usman"
Ralat; pak usman as tukang batagor di kantin.
Reva langsung masang muka tolol gitu kan udah gitu dia nyamperin kakel yang tadi minta id line dia dengan gugup.
Waktu udah di depan meja kakel tadi, kan mereka se-geng tuh mana senior lagi jadi reva agak nunduk gitu takutnya dikira songong dia.
Yaaa walopun dia emang songong sih
"Oh yang ini bin?"
Seketika reva langsung dongakin kepalanya dan liat ke sumber suara tadi and damn,
Itu kak June, gebetannya.
Fuck fuck fuck kok ada dia sih!?
June duduk dikursi paling ujung.
Dia ga tau aja kalo June sama mereka tuh satu komplotan.
Reva mengepalkan tangannya sampe bener bener memerah, rasanya dia pengen banget terbang denger suara beratnya June.
Dan kenapa reva bisa ga tau ada keberadaan june di meja mereka? Karena June itu demennya pake hoodie terus udah gitu kupluk nya suka dipakein sampe mukanya ga keliatan.
Udah kek malaikat maut kan
Tanpa ba bi bu reva langsung cabut dari kantin sambil komat kamit. Daripada dia harus salah tingkah depan June mending dia kabur aja kan.
Persetan sama kakel yang minta id line dia tadi.
"Eh mau kemana dek!?"
Reva jelas banget denger suara kakel yang tadi minta ide line dia manggil dia kenceng banget sampe seisi kantin merhatiin dia.
Reva ga tau itu kakel siapa, namanya aja ga tau siapa tapi tadi kak june sempet panggil dia bin deh, namanya ubin apa yah.
Ya yang jelas sekarang dia tau kalo bin bin itu temenan sama kak June.
Dan kenapa!? Ngapain dia tadi digodain gitu sama geng-nya itu si bin bin sih, mana ada kak june lagi huft~
Ramaikan gaiseuu... Lopyu ♥
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOYFRIEND [hanbin]
FanfictionYa intinya hanbin adalah seorang boyfriend lo yang kelewatan banget, like overprotektif gitulah ,ciaaa~