Author : Lee Ji Kyung
Cast : Lee Donghae Super Junior
Lee Ji Kyung a.ka readers or Author J
Genre : Sad, Hurt
Type : PG 15+
Author dah pernah share nic ff d Fanfiction of Super Junior,,Ini asli BUATAN AUTHOR SENDIRI,, buat yg udah baca thanks bgt..buat yg blom baca minta jempol n commentnya yac..NO BASH..jadilah pembaca yg baik.. Jmian klu typo bertebaran dmn2..
Happy reading aja dec readers..jangan lupa tinggalin jejak yac..Mian kalau jelek..
Recommended Song : Super Junior-Day Dream
~Lee Donghae pov
Aku melangkahkan kakiku di antara kegelapan yang tengah menghimpit kehidupanku. Kulihat lagi sosoknya yang tersenyum padaku. Tapi setelah itu, dia menghilang lagi. Semua barang yang ada di rumah ini mengingatkanku padanya. Pada gadis yang sangat ku cintai. Namun, karena kesalahanku aku harus kehilangan dia selamanya..Lee Ji Kyung adik sekaligus yeojaku yang ku cintai.
~Flashback
“Oppa!! Hentikan kegilaanmu ini!”, bentak jikyung padaku.
“Aku tidak bisa chagi..”, kataku lembut sambil mengelus pipinya lembut. Tapi dia memalingkan wajahnya dariku!! Aku memutar kepalaku sambil mengelus tengkukku menahan marah*pernah liat donghae mutar kepalanya nahan marah gag?kepalanya menghadap keatas trus turun lagi, eoh(?), tendang author*. Ya, kuakui ini memang kesalahanku mengurung jikyung karena aku tak ingin dia lari dariku. Mungkin aku gila!dan semua orang pasti mencemooh perbuatanku. Tapi aku tak peduli, selama jikyung tetap bersamaku, aku tak perduli apapun lagi! Karena aku sangat MENCINTAINYA! Mencintai adik kandungku sendiri. Hahaha..tidak akan kubiarkan dia menjadi milik orang lain. Dia hanya untukku! Dia milikku!
“Chagi..kau tau apa ini?”, kataku sambil memperlihatkan dua buah tiket penerbangan. Ya, aku akan membawanya pergi dari sini. Dari SEOUL! Aku akan membawanya keluar negeri, jauh dari rumah, jauh dari appa dan eomma dan tidak lupa jauh dari namja chingunya yang lebih mirip seorang yeoja itu Kim HeeChul. Tch! Kurang apa aku darinya? Aku bahkan lebih tampan darinya! Aku lebih menawan, dan tentu saja aku bisa memberikan apapun untuknya! Aku sadar persaudaraan kami yang membuatnya tetap bertahan untuk tidak menerimaku. PERSETANN!! Dengan persaudaraan ini. Aku mencintainya dan itu nyata! Aku tak peduli dengan yang lainnya lagi. Kulihat dia membulatkan matanya melihat tiket penerbangan itu.
“OPPA!!! MICCHIESSOHHH!! Apa yang akan kau lakukan dengan tiket itu oppa? Apa kau akan membawaku pergi? Pergi jauh dari eomma dan appa? Jauh dari Heechul oppa? SHIREO!!!”, katanya tak percaya. Aku mengeluarkan smirk ku menatapnya tajam. Aku benar-benar muak mendengar nama namja brengsek itu keluar dari mulut mungilnya.
“Nde chagi..kita akan pergi bersama. Tidak akan ada lagi yang menghalangi cinta suci kit..”
“Tch!! Cita suci katamu? Ini cinta terlarang oppa!! Bukan cinta suci!!”, katanya memotong kata-kataku yang berhasil membuat emosiku memuncak.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOSING HER (Complete)
Teen FictionLee Jikyung adalah gadis remaja yang sangat ceria dan sangat menyayangi kakaknya Lee Donghae. kaka yang selalu dia banggakan. penyanyang, perhatian dan sangat lembut. Pria yang begitu memperhatikan adiknya bahkan lebih dari orang tuanya sendiri. Lal...