Papa muda: Yohan
kasusnya sama, ditinggal istri pergi main sama temen-temen hehe..You: aku berangkat ya sayang. jangan lupa Yonji dikasih makan
kamu pamit dan langsung ngambil kunci mobil ninggalin 2 kesayanganmu, Yohan dan Yonji dirumah berduaan yang lagi asik sendiri. Yohan sibuk sama hp nya, Yonji sama mainannya.
Yohan: hati-hati mamaa.
sepeninggal kamu Yohan yang udah ngerasa gabut dan bete padahal belom 2 jam kamu tinggal.
ini juga belum waktunya Yonji tidur siang, mau jalan-jalan tapi mobil dibawa sama kamu. sekarang Yohan mikirin mau beli satu mobil lagi biar kalo satu dipake kamu masih ada satu yang nganggur. yaudah gak papa kan papa Yohan orang kaya.
bos batu bara mah enak.
Yohan: ngapain ya kita, nak? papa gabut nih.
Yohan ngajak ngomong Yonji yang padahal udah jelas gak bakal dijawab sama Yonji.
masih tiduran dikamar sambil scroll-scroll hp, akhirnya Yohan punya ide, Yonji digendong terus dibawa keruang tengah.
ditidurin depan tv, Yohannya lari kedapur.
jalan macet banget jadi kamu belum sampe-sampe padah udah sore. udah kangen banget sama Yonji, apalagi sama papanya, jadi kamu ngechat mereka dikala kebosanan dijalan macet ini.
You
papa, lagi ngapain?
mama lagi dijalan pulang nih, macet:(Yohan
abis bikinin Yonji bubur, ma
ini lagi nyantai, hati-hati yaa sayang♡You
Yonji nya nangis gak tadi?
iyaaa❤Yohan
gak, anteng kok ini maYou
pinter nya anakku
kangen banget sama Yonji
pap dong paYohan
bentar ma
nihYou
SJSJSKSKJ PAPA ANAKNYA KENAPA DITARO DISITU?
ITU SEMANGKA DAPET DARI MANA?Yohan
dikulkas ma heheYou
IH PAPA ITU BUAT ARISAN MAMA BESOK TEMEN-TEMEN PADA MAU DATENG😲