ADMIN MAYLA

55 11 2
                                    

Lahh? Udah selesai bacanya? Jadi ngapain kesini? Mau kenalan sama gue juga? Lahh, gue bukan artis yoo.

Maksaa?

KO👌

Kalian pasti mikirnya gue galak? Terserah sih. Nggak peduli amat gue, hidup gue juga dan mulut lo pada. So, enjoy aja sama gue. Selagi gue nggak berubah jadi kanibal.

Banyak basa-basi? Bacot!!😏

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokaatuh...

Gue Mayla.
Alhamdulillah, gue masih cewek tulen. Gue yang paling dewasa diantara keempat admin sebelumnya. Gue pendiri akun wp SPWofficial ini, tapi idenya dari si Dy_citraaa.

Tanggal lahir? Privasi. Yang penting gue yang paling tua diantara mereka.

Status? Privasi, hidup gue juga.

Askot? Ngapain mau tahu? Palopo, Sul-Sel.

Makanan favorit? Gue nggak pilih-pilih, yang penting enak dilihat dan baik dicerna. Tentunya bergizi.

Minuman favorit? Susu coklat. Apapun mereknya.

Hobi? Apa aja, selagi mood bisa baik.

Warna favorit? Gue suka yang gelap.

Pengikut di wp gue banyak daripada admin lain? Karena gue yang lebih dulu memasuki dunia penulisan daripada mereka.

Cerita yang sudah diterbitkan? Gue sama sekali nggak ada rencana untuk menerbitkan buku.

Suka Kpop? Lumayan. Panutan gue adalah BAE SUZY. Grup idol? EXO, bias gue BYUN BAEKHYUN.

Suka drama korea? Selagi yang berperan adalah Bae Suzy, kenapa nggak.

Paling suka apa dalam dunia kpopers? Lagu soundtrack dengan genre Balada dan R&B.

Panutan lainnya? Jacki Chen.

Dalam membuat cerita suka ambil genre apa? Well, gue multi genre. Tapi gue dominan ke Fanfiction-Action-DramaFamily-Fantasy.

Suka ending gimana? Dominan Sad Ending. Gue suka nistain perasaan pembaca, jadi hati hati sama cerita amatiran gue.

Perkenalan diri gue panjang? Biarkan. Gue juga nggak banggain diri disini.

Mau kenal gue lebih lanjut? Join tautan di bab pertama sekali. Itu grup chat SAHABAT PENA WATTPAD. Disana kalian bisa tahu gue. Cari saja username M A Y L A

Akun wp? Akun ig? Kontak?
Gue lebih suka promosiin karya cerita gue. Silahkan cari akun gue di profil akun ini, profil akun gue tertampil tanda tangan berlatar warna pink.

Masih ada lagi?

Well, gue suka motivator. Jika kalian merasa seorang motivator, join di gc WA. Kita ketemu disana.

Masih ada lagi?

Cerita gue bukan di ambil dari dunia anak Indonesia. Gue lebih ke Fanfiction, yang artinya ambil dunia idol.

Masih ada lagi?

Kosong!!

Gue rasa itu sudah cukup gambarin tentang gue. So, enjoy sama gue.

Salam literasi, sahabat pena🙂📚

Kita bakalan bertemu dengan info seputar dunia SAHABAT PENA WATTPAD. Well, tetap stay, oke?👌

Wassalamualaikum warohmatullahi wabarokaatuh...

Wassalamualaikum warohmatullahi wabarokaatuh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
KEY ADMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang