Sudah hampir seminggu gadis bernama Olivia Xavier yang termasuk murid barus di sekolah Sma Tunas Bangsa,tak ada hal yang membuat gadis itu tak betah bersekolah di sana,namun gadis itu tak tahu bagaimana kedepannya kan?.
Semenjak dia masuk ke sekolah itu dan menjadi murid Ipa-2 dia sudah mulai bisa beradaptasi,dan dia sudah menemukan dua teman yang selalu membantunya Sarah dan Rena,dua teman Oliv yang memiliki sifat cerewet dan juga keras kepala sama seperti Oliv,namun hanya opsi yang kedua saja.
▪▪▪▪▪
Keheningan terjadi di kelas Ipa-2,kelas yang di tempati Oliv itu sedang melaksanakan ulangan harian mata pelajaran Fisika,mata pelajaran yang hanya di gemari sedikit siswa,karna isinya yang hanya rumus rumus membuat kepala pening.
Saat semua suswa di kelas Oliv mengerjakan susah payah namun berbeda dengan Oliv yang sudah menyelesaikan ulangannya semenjak 20 menit setelah ulangan dimulai,kini Oliv sedang mengoreksi kembali jawabannya.
Saat akan menaruh kepalanya di meja desisan oelan dari sebrang bangku Oliv terdengar,Oliv menoleh menatap kedua temannya yang menyengir lebar,tau akan maksud kedua temannya Oliv mengambil kertas jawabannya dan memberi tahukannya kepada kedua temannya.
"Ayo kurang 10 menit!" Suara bariton seseorang di depan kelas terdengar cukup keras karna kelas sedang hening,namun keheningan itu tak terjadi lagi karna semua siswa kebingungan mengerjakan soal yang belum selesai,5 soal,namun pertanyaan yang beranak itu mampu membuat seluruh siswa kebingunagn sendiri mencari jawaban temannya.
Sedangkan kedua teman Oliv bernapas lega karna sudah selesai mengerjakan,atau lebih tepatnya mencontek pekerjaan Oliv walau hanya beberapa.
▪▪▪▪▪
Jam istirahat berbunyi sejak 10 menit yang lalu,Oliv dan kedua temannya pun juga sudah berada di kantin 5 menit yang lalu,sekarang mereka bertiga sedang menikmati makanan yang mereka pesan tadi.
"Sar,gue denger nih ya Kak Genta pacaran sama Kak Lia" ujar Rena yang memulai acara berghibah ghibah ria itu, "Iya,gue kemaren liat instastroynya Kak Lia pake foto Kak Genta captionnya Genta is mine" ucap Sarah menimpali ucapan Rena "Iya,palingan juga ntar lagi putus lo tau sendiri kan Kak Genta gimana?" ucap Rena dan mendapat anggukan dari Sarah.
"Liv," panggil Rena,Oliv menoleh ke arah Rena dengan alis yang satu dinaikkan "Ngomong elah,eh btw makasi jawaban fisikannya tadi ya" ucap Rena,Oliv menangguk dan mengatakan "selanjutnya enggak" ucap Oliv,sedangkan Sarah dan Rena menyegir mendegar jawaban Oliv.
Saat mereka bertiga asik bercerita,tiba tiba aksi cerita cerita mereka terhenti karna pekikan yang bersuara di kantin dan membuat ketiganya menoleh ke arah pintu masuk kantin,dan tak lama Rena dan Sarah ikut menjerit seperti siswi di kantin.
"Anjir! Kak Genta masyaallah" ucap Sarah histeris sendiri "Ihh Kak Yuda nambah ganteng aja deh" timpal Rena,sedangkan Oliv hanya diam tak menghiraukan lelaki yang masuk di kantin membuat para siswi berjerit jerit seperti cacing kepanasan.
"Eh eh Kak Genta kok kesini?" ucap Sarah bingung,begitu juga dengan Rena yang mulai merapikan rambutnya,sedangkan Oliv?menatap kedua temannya heran,mungkin bangku yang ada di belakang Oliv sedang kosong dan mereka akan duduk disana.
Namun,pikiran Oliv tak seperti yang dipikirkan,kini Kelima cowok yang membuat siswi menjerit histeris sedang duduk bersama Oliv dan kedua temannya,Kedua teman Oliv sudah salah tingkah sendiri,sedangkan Oliv tak memperdulikan itu,toh Kantin tempat umum dan siapa saja boleh duduk dimana mana asal tidak menganggu ketenangan orang lain saja.
"Hallo Sar," sapa lelaki di sebelah sara dengan senyuman manisnya dan tak lupa lesung pipi yang sangat dalam di kedua pipinya itu,Sarah yang hanya di sapa seperti itu lansung salah tingkah begitu juga Rena.
"Sar!" panggil cowok yang ada di sebelah Oliv,Sarah menoleh dengan semburat merah di pipinya akibat di goda oleh lelaki di sebelah Sarah "iya kak?" tanya Sarah "anak baru ya?" tanya lelaki di sebelah Oliv,sarah mengangguk begitu juga lelaki di sebelah Oliv.
"Lo jadi pacar gue sekarang!" peryataan yang di lontarkan Lelaki di sebelah Oliv membuat Oliv terkejut bukan hanya Oliv seluruh penghuni kantin juga terkejut mendegar lontaran kata dari sang Most Wanted sekolah.
Oliv menoleh dengan tatapan bingung "Lo jadi pacar gue sekarang" ucap Genta sekali lagi,namun Oliv tak memperdulikan itu mengacuhkan peryataan yang di ucapkan oleh kakak kelasnya itu.
Merasa tak mendapatkan respon,Genta gemas sendiri dan akhirnya ia melakukan hal yang membuat semua orang di kantin cengan kecuali keempat temannya yang memasng sudah biasa melihat hal itu.
Gente mencium pipi sebelah kiri Oliv,dan itu membuat Oliv naik darah,Oliv berdiri dari duduknya menatap Genta tajam,lalu keluar dari kantin sebelum keluar dari kantin Oliv membuat seluruh siswa tercengan dua kali lipat begitu juga dengan teman Genta,Oliv menamparnya di depan seluruh siswa.
Sedangkan yang di tampar tersenyum dengan senyuman devilnya dan bergumam "amazing."
Sebelum Sarah dan Rena pergi ke kantin menyusul Oliv,Sarah meminta maaf kepada Genta karna kelakuan temannya itu lalu pergi keluar kantin menyusul Oliv.
huhuuu selesai,btw ceritanya gajelas😂,maklum baru bikin cerita:v maafkan yeuu:v jangan lupa pencet bintang di pojok kiri bawah,jangan jadi readers gelap yehh,see you next part👋
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGENTA ADITAMA
FanfictionArgenta Aditama,lelaki dengan ketampanan yang sangat berlebihan mampu memikat wanita manapun,ditambah dengan jabatannya sebagai kapten basket,namun Genta termasuk orang yang di segani oleh seluruh murid di sekolahnya. Namun semua apa yang dimiliki G...