Chapter 5

326 8 3
                                    

Malamnya ocha baru saja pulang dengan di antar oleh Baekhyun.
Namun, baekhyun mengantar nya hanya sampai didepan gedung apartement nya saja.

“cieee... Yang di ajakin jalan2 sama doi!?” goda zulva yang duduk disofa ruang tv sambil memakan keripik kentang ketika tau ocha baru saja pulang.

“apaan sih!” sanggal ocha,lalu ikutan duduk disamping zulva dan asal mencomot keripik kentang milik zulva.

“ihhh... Ocha!?, kebiasaan deh!,kalo mau, cuci tangan dulu sana!!,lagian ngapain sih maen comot2 aja keripik gw?, dikulkas banyak noh keripik kentang nya,calon lakik lo tuh yang belikin buat lo! ---eh ups----

'mati gw keceplosan!?' batin zulva setelah sadar apa yang barusan dikatakannya.

“calon lakik?,ja.. Jadi lo sebenarnya tau kalo gw dijodohin sama kak baekhyun? ” tanya ocha.

'kok dia tau yak?, kayak a ocha udah tau deh kalo baekhyun itu calon suami dia! ' batin zulva.

“ma.. Maaf cha,, gw.. Gw terpaksa rahasiain ini, kakak lo yang maksa, sebenarnya mulut gw gatel mau ngasih tau ke elo, tapi kakak lo nyumpahin gw, katanya kalo gw kasih tau ke elo dia nyumpahin gw gak bakal dapet jodoh!?  Ya gw takut!!, maaf ya cha... Gw bener2 gak bermaksud!” ucap zulva sambil memeluk ocha sahabat kecilnya.

“gw maafin kok, lagian kan udah terjadi ,ya mau gimana lagi??, gw..gw sempet syokh sebenarnya!,masa sih si es batu itu calon suami gw?, tapi... Tadi agak berbeda sih sikap a ke gw, agak anget dikit!”ucap ocha.

“beneran cha?, eh tapi btw, lo sama kak baekhyun serasi banget deh!,” goda zulva lagi.

“apaan sih!,udah ah mau tidur gw capek! ” jawab ocha males bercerita sebab zulva slalu menggodanya.

“cieee...!!,ocha lagi kasmara ni Yee!?,oh ya cha ada yang mau gue sampeiin ke elo! ” ucap zulva serius.

“gw kan waktu itu sempat ngelarang lo buat pacaran sama guanlin kan?, dan lo selalu nanyak ke gw, alasan gw ngelarang2 lo apa kan?, jadi baru sekarang gw jawabnya, jawabannya karna gw tau kalau lo udah punya tunangan!! ” ucap zulva.

“jadi gara2 itu??,, ya gak papa sih, lagian gw udah end kan sama guanlin? ” jawab ocha.

“ya sih,, cuman.. Gw merasa guanlin bakalan balik buat ngerebut lo dari kak baekhyun!!” ucap zulva lagi.

“itukan perasaan lo doang!!,yaudah ya gw mau istirahat dulu, bye zulva! ” ucap ocha dan berjalan memasuki kamarnya.

“bye ocha!” jawab zulva singkat, kemudian zulva kembali dengan aktivitas nya menonton tv sambil memakan keripik kentangnya.





















Gaesss!?!?,jangan lupa vote and koment nya yak!?!? 😉😉😉

My husband ice human Byun BaekhyunWhere stories live. Discover now