ITU POTONYA WAKTU MENCIUM VANESHA BANGSAT!
bagaimana caranya poto itu bisa sampai ditangan ayahnya??siapa yg sudah berani melaporkan ini kepada ayahnya akan iqbaal hancurkan kepalanya detik itu juga.
“pa..siapa yg berani beraninya mengirim foto itu ke papa?”tanya iqbaal serius.
“yaa mana papa tau foto itu dengan sendirinya disini.dikirim alien mungkin”
Iqbaal mendengus mendengar jawaban asal dari papanya.
.
.
.
.
.
Pagi ini seperti biasa vanesha berjalan santai menyusuri lorong sekolah.bersenandung kecil mengikuti irama musik dari headset yg tersambung ke handponenya.Menyerit bingung ketika melihat sekolah yg tampak ramai tak seperti biasanya.apa ia melewati sesuatu?
Memlilih untuk menghampiri segerombolan siswa yg tampak mengurumuni salah satu mading sekolah.Memilih menerobos sekelumpulan orang itu dan memembelalakkan matanya saat melihat suatu objek tak asing baginya.
Tampak sebuah selembaran kertas yg tertata rapi hampir memenuhi mading tersebut,dan isinya kembali membuat pagi vanesha hancur.mendapati potonya ketika dicium iqbaal
Dengan caption memohok:
Lihatlah jalang kecil kita ini,sebegitu murahnya kah dirimu??WHAT THE F-FLOWER??!
di situ tertulis bahwa dirinya jalang!shit,beraninya orang itu menganggap dirinya sehina itu.dengan cepat vanesha menarik semua kertas kertas tersebut dan merobeknya hingga beberapa bagian,membuat orang orang yg berkumpul disana menyoraki dirinya.“APA??!udah sana bubar dasar tak berguna”amuk vanesha
Para siswa tersebut pun akhirnya memilih bubar namun ada juga yg sempat mencibir dan vanesha menyahuti dengan tatapan garangnya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Iqbaal tengah duduk santai di cafetaria bersama teman teman seperkongkolannya.ya,sekolah ini juga memiliki tempat tempat santai untuk menambah fasilitas kenyamanan penggunanya-–sudah jelas bukan kalau ini tempat impian para siswa??
–menatap bingung oleh sosok yg tampak akan menemuinya.bukankah hari ini dia tidak berurusan dengan wanita pembawa sial itu??menaikkan satu alisnya ketika sudah dipastikan wanita gila tersebut berjalan kearahnya
**
Vanesha dengan segala emosi dalam dirinya mencoba menetralkan nafasnya yg kian memburu,menatap tajam sosok dihadapannya yg diyakininya dalang dari semua kejadian ini.Bukan,bukan soal tadi pagi sebenarnya,awalnya ia memang sudah menduga jika iqbaal pelakunya dan berniat untuk tidak mempermasalahkannya karna demi apapun ia tidak mau lagi berurusan dengan iqbaal lagi!!
Namun itu semua diurungkan ketika dirinya dipanggil pihak sekolah dan mendapat surat peringatan pertama atas laporan bahwa dirinya melakukan hal tak senonoh terhadap siswa lainHeyy!!Dirinya yg korban disini tau!seenaknya saja mengklaim bahwa dirinya yg salah dengan mencium iqbaal,bahkan untuk mengingat kejadian itu saja dirinya tak sudi.
“puas lo kan?lagi lagi lo bikin gue dalam masalah”
Iqbaal yg tak mengerti pokok permasalahannya pun menyerit bingung.oke,iqbaal mengaku kalau membenci sosok dihadapannya ini namun dirinya tak tau dimana letak kesalahannya kali ini.
“Maksud lo?”
“Alah,gak usah ngeles lagi deh..lo kan yg masang poto gue dimading?!trus lo juga kan yg–”
Ucapan vanesha terpotong oleh sosok yg tak kalah menyebalkannya dengan iqbaal.zidny,lagi lagi wanita itu dengan sombong nya berlari dan langsung bergelayut di lengan iqbaal dan ohh..jangan lupakan tatapan nyalang yg ia lemparkan kepada vanesha
Vanesha memutar mata nya malas.slalu saja begini kalau bukan iqbaal yaa ini nih,makhluk lainnya yg membuat dirinya muak–
Zidny itu cantik,kaya,populer juga siapa sih yg tak jatuh dalam pesonanya?cumaa ya itu songongnya luar biasa belum lagi tingkahnya yg akhh sudahlah
–memilih menunggu drama apa lagi yg akan dilakukan sosok centil satu ini.
Vanesha sebenarnya ingin sih meremukkan muka sombong satu ini ingin sekali malah,cuma sekali mengingat dirinya bukan siapa siapa di sini,mana bisa apa apa dia?“Baal,nanti temeni aku ke mall ya?!ya?ya!!?pokoknya harus kalau enggak aku ngambek nihh”
Nah,kan mulai nih dramanya
“Misi mbak,gue mau ngomong sama pacar lo bentar yaa..gue ada urusan sama dia” vanesha mencoba tersenyum terpaksa sih sebenarnya tapi yasudahlah(?)
“Owhh lo yg dimading itu kan??wahh masih niat buat goda iqbaal?”
Asdfghjkl kalau bukan karna dirinya tak ingin bermasalah,sudah di pastikan muka sialan itu sudah remuk pastinya.
**
“jim,gue denger lo mau ke club yaa sama iqbaal?”“eh,bukannya gue blm bilang ke lo ya?”
Tanya jimin heran,niatnya tadi mau ijin gak latian ke vanesha eh taunya sahabat cantiknya ini luan nanya
“tadi dianty ngomong ke gue,eerr gue boleh minta tolong ke lo ga?”
“apaan?kalo yg aneh aneh gue ga mau”
“engaa,orang gue cuma minta nomornya bang jevin kok”
“bang jevin yg kerja di bar itu?buat apa?”
.
.
.
.
.
.
.
.
.Iqbaal menaikkan kecepatan mobilnya,sialan dirinya benar benar menahan kantuk saat ini.entah apa yg terjadi pada dirinya biasanya tak tidur 3 haripun dirinya sanggup.
Knp tak berhenti??ayolah,ini sudah jam 2 pagi dan batas yg diberikan untuk dirinya tinggal satu jam lagi jika tidak,semua fasilitasnya akan dicabutMenggeleng kuat saat dirinya kembali diambang kesadaran,memilih kembali menaikkan kecepatan mobilnya hingga kapasitas terakhir,berteriak marah saat lagi lagi ia tak bisa mengendalikan dirinya.iqbaal tau,ada yg aneh dengan dirinya terkekeh sinis saat tau apa yg akan terjadi dann
Yaahh..sesuai dugaannya,
Gelap....
Tbc...
Happy eid milad mohon maaf lahir dan batin🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Jamais Vu [IDR X VP]
Fanfictionkarna kau obat terbaikku-Iqbaal diakhfakhri Kebijakan berada ditangan pembaca