prolog

140 5 0
                                    

Seberkas cahaya sinar mentari pagi membuat namja bersurai pink merasa terusik hingga membuatnya terbangun dari mimpi indahnya.

Ia pun segera meraih jam yang ada di meja sebelah ranjangnya,betapa terkejutnya ketika ia melihat jam menunjukan pukul 09.00 pagi. Ia pun langsung terlonjak dan melompat dari kasur.

" aish.......... kenapa mereka tidak membangunkan ku sih, apa mereka lupa hari ini kan arghh." Ia pun bergegas untuk mandi dan bersiap siap sebelum turun ke bawah untuk menemui yg lain.

Di bawah semua sedang asik berkumpul melupakan bahwa hari ini merupakan hari yang penting untuk mereka semua.

Pemuda bersurai pink pun turun dari atas dengan ekspresi yg sulit diartikan.

" YA!, apa yg kalian lakukan apa kalian lupa aishh." Ucapnya sambil menahan amarahnya yg ingin keluar karna melihat hyung dan dongsaengnya sedang bersantai melupakan pentingnya hari ini.

" jiminie kau sudah bangun,kenapa kau marah memangnya ada apa dengan hari ini?." Tanya jin hyung tertua.ya lelaki bersurai pink itu adalah jimin. Ia merupakan salah satu member dari boyband yang paling terkenal di korea bahkan di mancanegara.

" iya jim kau ini kenapa,bangun bangun langsung marah memang apa pentingnya hari ini bukannya ini hari libur, kau seharusnya ikut bersantai bersama kami." Jelas hoseok panjang lebar.

" aish! Hyungdeul, kookie apa kalian lupa hari ini kita akan liburan ke pulau jeju kemarin kookie sendiri yg minta liburan." Jelas jimin yg langsung membuat yg lain terkejut tak terkecuali jungkook dia sampai terjatuh dari kursi saking terkejutnya.

" baiklah ini belum terlambat penerbangan kita tinggal satu jam lagi jadi ayo kita segera bersiap kajja !." Perintah namjoon leader dari mereka.

Setelah itu merekapun langsung buru buru bersiap tidak sampai setengah jam mereka sudah selesai dan siap berangkat, mereka langsung menuju ke van untuk menuju ke bandara.

GomawoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang