kembali patah🎈

49 2 2
                                    

"Hadir nya saya dihidup kamu hanya menjadi beban"

Beberapa Minggu ini setelah kerja kelompok sama rassya.  Kini raya dekat Kembali dengan Rassya namun, Sejak kejadian Pulang sekolah itu raya merasa Murung,kesal,benci,ilfeel,dll. Akan sikap Rassya yang sok kegantengan menurut Andin teman raya.

Sore ini Rayya menyibukkan diri untuk tidak memegang ponsel sampai Hari Senin Tiba, Tepatnya sekarang adalah hari Jumat dan raya berniat untuk of. Jika saja tangan nya Gatal untuk memegang ponsel Maka niatan nya akan gagal. Dan bisa bisa ia luluh akan hal kata kata manis dari Rassya.

Kini ia tengah duduk di ranjang sambil membaca novel. Dengan serius nya sampai sampai ia tak tahu jika ada Andin yang tengah memperhatikan nya dan di susul oleh angel yang tengah membawa senapan cemilan.

Lalu mereka berbincang bincang banyak. Pada dasar nya wanita lebih suka membicarakan lelaki ketika sedang berkumpul bersama teman nya.

Merasa Bosan saat Andin dan angel sibuk bermain ponsel. Rayya beranjak menuju lemari untuk mengambil notebook.

Dia membuka aplikasi Instagram nya di notebook nya, Sesuai niat nya. Yang ingin off sampai senin. Ketika berlama lama mengscrool beranda Instagram nya. Ia terkejut ketika...

Ada Pesan masuk lewat Instagramnya dan itu dari Rassya

@md.rssya
Ray?
Rayaaaaa

Iya kenapa?

Dimana?

Rumah

Ohh Ya Udah kalo Gitu

Iya, Emangnya ada apa?

Enggak gue nanya aja

Oh ok.

Setelah selesai membalas DM dari rassya raya Kembali melanjutkan membuka aplikasi lain. Buru-buru Rayya meninggalkan aplikasi instagramnya.

@md.rassya
Tumben kok WhatsApp nya ceklis. Instagram lu on.

Pesan dari Rassya kembali masuk, namun Rayya tidak menanggapi, ia sibuk mendengarkan musik melalui notebooknya.

***

Cuma Teman Chatting💬 (perlu Revisi!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang