Jangan lupa vote and comment ya!
Happy Reading!
Sekarang nk dan ray sudah sampai di sekolah dan bertemu dengan teman-teman yg lainnya.
"Clar!foto disitu yuk bareng ciwi-ciwi"kata diva bersemangat sambil menunjuk spot foto yg sudah disediakan oleh pihak sekolah.
"Kuy"jawab clarissa takkalah bersemangat
Saat clarissa menuju spot foto tersebut dia bertemu mungga yg sedang bersama ayya.dan tanpa disengaja tatapan mereka bertemu.
"Hai clar.apa kabar?"sapa mungga
"Hai juga mung.yaa seperti yg lo liat aja mung.hehe"ucap clarissa sambil tersenyum kikuk
"Sekarang lo deket ya sama ray haha"
"Iya.btw ayya cantik ya mung,jangan sakitin dia ya"ucap clarissa sambil tersenyum tipis lalu menuju ke teman yg lainnya
Setelah clarissa berbicara seperti itu mungga langsung membeku ditempatnya sambil menatap kepergian clarissa dr hadapannya
☆☆☆
Clarissa POV
Sekarang tanggal 28 mei.hari ulang tahunku.dan yang pasti umurku bertambah tua
Semenjak aku bangun tidur tadi rumah terasa sepi.dan memang tidak ada orang satupun dirumah ini kecuali aku.
Ting tong
Saat aku sedang bersantai di ruang tv ada yg memencet bel rumahku.akupun membuka pintu.tetapi tidak menemukan satu orangpun dibalik pintu ataupun di luar pagar rumahku.
Tetapi saat aku melihat kebawah ada sebuah kotak berwarna pastel.sebenarnya aku sedikit bingung dengan kedatangan kotak yg misterius ini.tanpa basabasi akupun membawa kotak itu ke kamar dan membukanya.
Saat aku buka kotaknya berisi foto...
Iya foto kami,
aku dan mungga.saat masih bersama sama dulu.dan ada suratnya juga didalam kotak tersebut.karna aku penasaran akupun langsung membuka surat tersebutDear Clarissa Arditha Putri,
Happy Birth Day to you.semoga cita-cita mu untuk menjadi pengecara tercapai.semoga panjang umur dan sehat selalu.semoga semua impian mu tercapai.
Maafkan aku yang sudah menyakitimu.
Maafkan aku yang sudah menyianyiakanmu.
Wish You All The Best and God Bless You.my princess.From your prince,muhammad munggaran meldrat.
Sederhana memang katakatanya tetapi membuatku terisak.
Clarissa pun membalas surat tersebut dengan cara menulis surat untuk mungga
Dear Muhammad Munggaran Meldrat,
Thank you for the letter's.and thank you for everything and please remember.i'm not your princess again:)
From clarissa.you're ex.
☆☆☆
4 tahun kemudian...
"Aish pada kemana sih.anaknya wisuda mamah sama papah gadateng.bang dika sama kak bagas kemana lagi."gerutu nk
"Hai sayang,maaf ya aku telat.tadi aku bangun kesiangan terus dijalannya macet"
"Hmm"
"Jangan marah dong cantiknya ilang nih"ucap orang tersebut sambil mencubit pipi clarissa
"ADUHH SAKIT TAU MUNG.LUNTUR NANTI MAKEUP KUUU"ucap clarissa kesal
"Hahaha habis kamu kalo marah lucu sih"ucap mungga.
Mungga?,iya dia mungga.Muhammad Munggaran Meldrat.
Aku kembali bersamanya dan bedanya sekarang dia sudah menjadi tunanganku.
Tidak menyangka bukan?,memang benar kata orang-orang.tuhan selalu membulak balikkan hati manusia.
Contohnya seperti sekarang aku dan mungga kembali bersatu dan bukan menjadi sepasang kekasih lagi.tapu tunangan yang sebentar lagi akan menikah.
Mungkin kalian akan menyumpahi serapah aku.mengapa aku kembali dengannya?,
"Aku janji aku akan berubah clar.aku bakal buat kamu selalu bahagia sama aku.aku gaakan nyakitin kamu lagi."
Itu janjinya saat dia melamarku.dan dia membuktikan semuanya sekarang.
Iya,aku selalu bahagia dengannya.semoga kalian juga selalu bahagia sepertiku ya!
End
Hai para readersku apa kabar?,maaf ya always ngaret dan sekarang udh end ajah hehe.makasih banget ya yg selalu nungguin aku update.makasih juga buat yg always vote and comment.pokok nya aku mau ngucapin terima kasih banyak sama kalian.semoga sehat selalu!
Oh iya bentar lagi mau lebaran kan ya?Minal aidzin walfaidzin ya semuanya. Maafin aku kalo punya salah sama kalian hehe.
Next story nya nyusul ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever With You✔
Teen FictionTerima Kasih untuk semuannya, Muhammad Muanggaran Meldrat.