#02

28 8 0
                                    

     Hari Senin hari di mana aktifitas berjalan seperti biasa, hari dimana pelajar ke sekolah menuntut ilmu.

     “BANGG WINWIN LAMA AMAT SIH LU GW TELAT NIH" teriak Alexa karena abang nya tak kunjung turun dari kamar

     “IYa iNi gw TUrun Cari KoNcI moToR"ucap winwin dengan nada tidak beraturan.

    Lexa mencari konci motor lalu menunggu di depan pagar rumah, yang di susul oleh abang laki laki nya tersebut.

“Lama amat sih anjir"

“derita punya abang cogan"

     “bacot lu udah ayok ke sekolah anterin gw"

      Winwin pun langsung membawa adik nya tersebut tepat waktu ke sekolah walaupun diri nya harus ngebut sedikit.

     “Dek gw kayak nya jemput lu telat ada kelas soal nya"

     “gw tunggu di mekdi deket sekolah awas bohong-!"

“line aja"

     “Oke sip,udah ah gw sekolah dulu bay" karena merasa diri nya mau terlambat diri nya pun bergegas ke kelas.

      Saat sampai di kelas diri nya langsung membenarkan pakaian nya sedikit karena hendak upacara tapi ujung mata nya melihat Jaehyun di pojok kelas, oh ya ngomong-ngomong soal Jaehyun diri nya merasa tidak enak kepadanya tentang chat semalam yaa... Walaupum mereka memang beda.

     “jae kok lo disitu? kebawah budil kita upacara"mendengar kata kata lexa jaehyun pun mengikuti Alexa dan menyamakan langkah kaki nya.

     “Jae maaf yah soal semalem gw gak enak"

“iya gapapa ko lex"ucap nya

“PDKT TEROSSS" tiba tiba ada orang lari lalu memukul bokong jaehyun lalu kabur

“Taeyong sialannn"ucap jaehyun lalu mengejar Taeyong, yap orang itu Taeyong.

***

Alexa

     Selama upacara sih gak ada yang istimewa banget paling ya si Haecan di suruh berdiri di depan karena pakai-an nya gak lengkap.

     Dan sekarang di kelas kita lagi nunggu bu Boa tapi sial nya bu Boa gak dateng dateng juga, astagfirullah bu Boaaa bagaimana nasip anak-anak yang ibu suruh ngerjain tugas susah susah tapi ujung-ujung nya ibu gak dateng :"

“Gaez gaes ada hot news neeeh"ucap Jeno ketua kelas gila.

“apaan sih anjeng?"kata si jaemin pren nya jeno

“BU BOA GAK MASOK ADA URUSAN"

Sialaaaan gw ngerjain tugas susah susah ujung nya kaga masuk anjir.

“kambengggg gw udah kerjain tugas ini lhooo"ya siapa lagi yang suka ngomong kambing selain Taeyong?

“Bangsat sih tapi kita kanten yok-!"yang ngomong gitu cwo yang ketemu gw semalem alias Jaehyun.

Dan akhirnya semua yang di kelas langsung ke kantin termasuk gw, padahal mah harus nya mah kaga boleh keluar kelas tapi yaudah lah ya :)

Di kantin rame tapi cuman kelas kita doang yang lain mah boro boro ke kantin ke kamar mandi aja di tanyain mulu.

Tapi tiba tiba ada orang dateng gaez Yang ternyata...

“KALIAN SEMUA NGAPAIN DISINI? MASUK RUANG BK SEKARANG-!"

Guru bk :)

***

Author

      Alexa sedang menunggu abang nya yang tidak datang-datang diri nya sudah kenyang karena entah berapa banyak makanan yang ia pesan.

“eh alexa?" yang punya nama pun nengok ke asal suara

“eh ka ojun, apa kabar ka?" tanya lexa dengan ramah

Xiaojun adalah mantan Alexa dia cukup rajin beribadah, diri nya mempunyai nama Muhammad Xiaojun Ryandi, mereka putus karena Xiaojun harus pindah ke New York, dan sebenar nya Alexa dan Xiaojun seumuran namun alexa lebih nyaman memanggil nya kaka.

“baik ko lex, kamu sendiri?"

“iya nih ka, nunggu winwin jemput"

“Mau pulang bareng lex?"tawar Xiaojun dengan ramah

“kalo ngerepotin gausah ka"

“kalo kamu ngerepotin aku gak bakal nawarin kali lex,tapi aku mau take away dulu"jawab Xiaojun sambil ter kekeh pelan

“Oh iya ya? Ok deh"

Setelah selesai Xiaojun langsung mengantarkan Alexa pulang.

“ka, udah berapa lama kesini?"tanya Alexa di tengah perjalanan.

“Udah dari sabtu lex, aku pindah kesini lho"

“lha demi ka? Kaka sekolah kemana?"

“Iya aku serius, aku sekolah di sekolah kamu"

“wahhh kok kaka gak bilang?"

“biar suprais" jawab Xiaojun yang di response tawaan dengan alexa

.
.
.
.
TBC

Different ─ Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang