' yah... ' aku memukul laki - laki tersebut ternyata tanpa disadar di belakangnya kimberli ada bisma sedang memegang botol minuman bisma pun tersenyum karna tingkahnya kimberli itu ' dia teman ku ' ucap bisma ".
"Karna kimberli merasa sangat malu kimberli kemudian meminta maaf kepada cowok tersebut 'maafnya aku tidak tau kalau kamu itu temannya bisma' seru kimberli kepada cowk tersebut".
'Iya tidak apa - apa santai saja kamu perkenalkan namaku dimas aku memang asal siang hari selalu datang kesini kami memang suka main game barang dirumah ini".
" kimberli tersenyum ' syukurlah kamu tidak marah kepada ku".
'bisa kita bicara berdua ' ucap kimberli kepada bisma 'kimberli menarik bisma dan berusaha untuk berpamitan kepada bisma untuk kembali kedesanya tetapi bisma seperti terus saja menghindar ketika aku mau mengatakannya " .
'apa yang kamu mau bicara kalau tidak terlalu penting lebih baik nanti saja ' seru bisma ke kimberli".
" bisma pun pergi ' saat bisma hendak pergi kimberli mengatakan dengan sangat kencang 'aku akan kembali ke desaku .., bisma terdiam dan membalikan badannya bisma menghampiriku dan mengatakan ' kamu mau pulang kedesamu ' kamu tau berapa jarak dari sini kesana ' kalau kamu mau tau itu sangat jauh ' jadi bersabarlah" .
" kimberli terdiam ' bisma langsung meninggalkan kimberli dari tempat tersebut".
" apa yang kalian bicara disana seperti sangat serius bro' pantas saja tadi ko bro pengen cepat - cepat pulang kerumahmu ternyata karna dia".
'aku tidak mau membahasnya lebih baik kita keluar disini sangat panas .
' kenapa bro kita kan baru mulai main gamenya ' lagi pula kita mau kemana".
' ko ikut saja nanti aku kasih tau kita mau kemana ".
'aku mau keluar kamu dirumah saja ' ucap bisma ke kimberli".
'iya 'kimberli menginyain perkataannya bisma".
' bro kenapa kita tidak mengajak dia juga kan makin rame makin seru ' seru dimas kebisma ".
' bagaimana kimberli kamu mau ikut dengan kami keluar jalan jalan ' seru dimas ke kimberli
'kimberli pun mau ikut 'aku mau ikut tapi apa boleh sama bisma kalau aku ikut".
"bisma langsung pergi kemobilnya karna dia masih merasa kesal karna kimberli mau pergi meninggalkan dia juga seperti kekasihnya dulu".
'udah kamu tidak perlu kwatir 'seru dimas kekimberli".
" mereka kemudian masuk juga kedalam mobilnya bisma" .
' jadi kita mau kemana bro '.
'ko lihat nanti saja bro kita akan kemana' mereka pun berangkat".
" saat dalam perjalanan dimas bertanya kepada kimberli ' kamu kuliah dimana?".
'aku tidak kuliah karna keuangan kami terbatas didesa" .
'owh jadi begitu'seru dimas kekimberli".
" mereka pun sampai ketempat yang dimaksud bisma ' bro bukanya ini tempat fitnes".
' aku memang pengen kesini".
' yah.. ' kalau tau gini lebih baik aku dirumahmu saja disana lebih menarik".
' udah ko gk usah banyak bicara lebih baik kita keluar dan masuk kedalam".
'ini namanya gym tempat membuat tubuh menjadi kuat ' bisma mengatakan itu agar kimberli tau tempat apa itu" .
KAMU SEDANG MEMBACA
Handsome Police .
Romance" [ update setiap hari ]harap dibaca dan divotenya terima kasih" pertemuan yang tidak disengaja antara bisma dan kimberli yang membuat bisma dapat merasakan cinta kembali 'disaat mereka mulai mencintai satu sama lain mereka di pisahkan oleh tsunami...