01

7.8K 472 44
                                    

Happy Reading ❤️😘

Shin balik dengan mata kriyap kriyep!!!

Kalo banyak typo harap maklum aja yaa
Lumayanlah 1800an kata!!!

🍻🍻🍻🍻🍻

Kepulan asap rokok yang berasal dari selipan jari milik wanita cantik nan seksi dari atas kursi kebesarannya. Wanita yang memakai blouse hijau muda tampak begitu serius menekuni lembaran demi lembaran di tangannya. Kertas-kertas itu berisi surat perjanjian dan kontrak kerja.

Fini Aurilla, pemilik beberapa kelab malam besar dan ternama yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia dan beberapa di luar negeri. Ia begitu mencintai kehidupan dunia malam, maka dari itu ia memilih untuk menjadi seorang pembisnis kelab malam yang cukup menjanjikan di masa kini.

Jangan remehkan kekayaannya. Pundi-pundi uang setiap hari memenuhi rekening tabungannya. Semua hal bisa ia dapatkan dengan uang yang dimilikinya. Rumah, kendaraan, perhiasaan, tas, sepatu bahkan pria.

Yah, Fini sering membayar seorang pria demi untuk memuaskan kebutuhan biologisnya. Ia terkenal sebagai playgirl. Wanita yang memiliki hobi berganti pria untuk mencicipi berbagai rasa sosis daging buatan Tuhan.

🍻🍻🍻🍻🍻

Fini telah mengenal dunia free sex semenjak ia duduk di bangku SMA ketika mendekati masa kelulusan. Ia yang notabene terlahir dari keluarga kaya raya yang broken home, Kedua orang tuanya bercerai. Papanya menikah lagi dengan seorang janda dan memilih tinggal di Filipina, sedangkan Mamanya masih menikmati status janda kaya raya dengan menetap di Singapura.

Perceraian kedua orang tuanya itu membuat Fini terbiasa hidup mandiri sejak dulu. Ia hanya di fasilitasi dengan segala kemewahan, tapi miskin kasih sayang orang tua. Karena itulah, ia memilih untuk mengisi kekosongan hatinya dengan bermain di kelab malam dan kini semua itu menjadi sebuah kebiasaan.

🍻🍻🍻🍻🍻

Semua berawal dari tantangan bodoh yang diberikan oleh seorang pria. Pria itu dikenal Fini dari sebuah kelab malam yang biasa ia datangi. Di usianya yang baru tujuh belas tahun Fini sudah ke luar masuk kelab malam dengan cara menyuap pegawai di sana agar ia diperbolehkan masuk, mengingat ia masih tegolong anak di bawah umur.

Malam itu, ia berkenalan dengan seorang pria bernama Bernard. Salah satu mahasiswa perguruan tinggi swasta terkenal di Ibukota dan juga dinobatkan sebagai mahasiswa abadi karena tidak kunjung menyelesaikan kuliahnya nyaris tujuh tahun.  Bernard begitu populer di kampusnya. Wajah tampan karena ia merupakan hasil campuran darah Eropa dan Asia, materi berlimpah, oleh karena itulah  ia menjadi seorang casanova.

Fini sudah sering mendengar desas desus mengenai track record Bernard. Ketika pria itu mendekatinya, Fini sama sekali tidak ingin menghindar atau menolak. Ia malah semakin penasaran seperti apa rasanya dekat dengan seorang casanova terkenal.

Tubuh Fini diusia remaja sudah terbentuk sempurna layaknya seorang wanita dewasa. Ia sedikit berbeda dari kebanyakan anak sekolahan lainnya. Terlalu sering melihat pasangan yang saling meraba satu sama lain, berciuman sampai make out, membuat Fini penasaran dan ingin ikut merasakan serta mencobanya.

Banyak pria nakal dari usia yang muda sampai dewasa mendekati Fini. Namun, ia belum tertarik sampai pada akhirnya tantangan itu hadir padanya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 10, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

When I Met You [ ADULT ROMANCE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang