"Jamesssss baguuun km mau gk sklh apa ini itu udh pagi" teriak mama james sambil berkacak pinggang di samping kasur james, " punya ank gini amat dasar keturunan papanya" sambil membuka tirai kamar james.
"Pagi-pagi gk boleh ngedumel mama" bilang jamea sambil mengucek matanya. "Makanya km tuh belajar buat bangun pgi sendiri selalu mama yg bangunin km" ucap mama james, "iya iya mah lain kali james balakal bangun sendirk...klo gk males" sambil nyengir2 gk jelas.
Seteleh kejadian membangunkan jamea yg sangat sangat bandel mama jemes menyuruh james ke bawah utk sarapan setelah mandi .
.....Skip meja makan.....
Di meja makan sudah ad mama papanya james dan james. James adalah ank tunggal dari keluarga reid keluarga yg sangat kaya bahkan sklhanya james skrng adlah milik papanya james sebab itulah para murid pda mengumi sosok james keculi Nadine lustre cewek yg dingin .
(Lanjut di meja makan)
Saat sarapan tdk ad yg memulai bicara. .........
Setelah sarapan james lngsung pamit ke sklh karna hari ini adalah msk pertama setelah libur panjang.
......Skip parkiran sklh........
Sebuah motor ninja berwarna merah sudah terparkir rapih di parkiran sklah bnyk cwek yg selalu curi pandang genit dll, kalian tau genit ke siapa y siapa lagi klo bkn si james si mos wanted dan si bad boy .
James melangkah dikoridor sekolah banyk cwek yg menyapa james james hanya memberi sebuah senyuman dan senyuman james membuat bnyk wanita klepek2 tpi tiba2 james tdk sengaja melihat seoarang gadis yg sedang duduk di bangku taman sekolah sambil membaca buku dan memakai sebuah handsat, james begitu penasaran dengan gadis itu sebab dia melihat james tpi seperti acuh tak acuh,james penasaran karena bnyk cwek yg mengejarnya tpi lihatlah gadis itu dia hanya bersikap biasa saja pada james . jamespun berniat utk menghampiri gadis itu tapi saat sudah dekat bel msk sklh berbunyi dengan berat hati james msk ke klsnya tpi nanti dia akn cari tau siapa gadis itu gadis yg menatapanya dengan tatapan yg biasa saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
bad boy and cool girl
Teen FictionProlog James reid anak dari pemilik sekolahan yang sangat bagus.dia jga mos wanted di sklahan trsbt james terkenal akan ke bad boynya . Nadine lustre cewek yg dingin bahkan sangat dingin dia paling benci sma yg namnya cowok yg urakakan.