Hai, aku Kinza, aku cewe, aku SMP kelas aksel-1.
Jadi sebelum aku masuk aksel, aku wajib bersosialisasi di kelas reguler dulu. Tapi, aku beruntung. Karena aku masuk kelas bilingual untuk sementara masa sosialisasi.Singkat cerita, hari Jumat adalah hari pertama ekskul angklung. Karena aku belum kenal siapa aja yang masuk aksel ya jadi sama yang dari bilingual aja. Nah, ada satu cowo yang mencuri perhatian aku, dia tuh kaya anak kecil banget perilakunya, tinggi, putih, suaranya masih kaya bocah, sama sekali ga berat malah lebih ke melengking, cocok deh dijadiin ade-adean wkwk. Dia tuh kaya dijailin kaka kelas aksel-2 gitu, dicubit lah pipinya, digangguin lah, lucu deh pokoknya. Pas lagi absen ternyata namanya tuh Arkan, akhirnya aku tau namanya.
Arkan tuh orangnya kalo kalian liat kaya gakenal yang namanya cinta-cintaan, kaya anaknya tuh shaleh gt lah pokonya belum tercemar aja. Anaknya nurut sama orangtuanya, tapi tertutup, lebih sering cerita2 ke aku daripada mamahnya, dia anak tunggal.
Setelah masuk kelas aksel dan bergabung dengan murid aksel lainnya, aku mulai ngerasain nyaman aja deket sama dia, dia tuh baik banget sih orangnya, ngerti derajat cewe tuh lebih tinggi daripada derajat cowo, dia bisa memperlakukan cewe dengan baik, ga kaya cowo pada umumnya.Lama-lama aku tertarik dan suka deh aku sama dia.
Aku suka sama dia itu akhir Agustus, terus aku beraniin ngomong "Kan, boleh foto bareng ga" terus ya kita fotbar, tp dia ga liat kamera, dia malah fokus ke hapenya dengan game yang lagi dia mainin, hehe. Pokoknya itu fotbar pertama hari Rabu tanggal 29 Agustus 2018, aku masih ada fotonya.
Terus, Jumatnya, tanggal 31, abis ekskul angklung, kita jalan berdua di tangga mau turun ke lobby sekolah, disitu aku sambil jalan selfie sama dia, akhirnya dia liat kamera, tapi sayang, fotonya burem dan gerak, emang ga rezeki..
.
.
.
.
prolognya segitu aja ya, ini real story hehe jadi yagitu kadang seru kadang gw terlalu seru soalnya ini ga dibuat-buat hehe.
votenya dong sama add to library ya hehehe makasi!
btw makasih nakrnsny udah bikin covernya, follow dia jg ya, makasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARKANZA
RomanceKisah cinta antara Arkan dan Kinza yang melewati perjalanan panjang dan berlika-liku, akankah mereka bersatu atau malah tidak saling mengenal? *true story author.