Mobil yg ina tumpangi sudah sampai di tempat yg di tuju yaitu konser bts yg sudah mulai rame,ina turun dari mobil tak lupa memakai masker agar orang-orang tak begitu mengenalinya sebagai pengusaha termuda yg berhasil sukses.ina turun diikuti asisten pribadinya yg menyamar sebagai seorang fanboy.
Ina lebih memilih tempat di dekat panggung karna di sana bisa saja iaternotice oleh biasnya.ina mengantri bersama asistenya,mereka termasuk telat karna kini antrian sudah panjaang sekali,ina mengecek lagi barang2 nya agar persiapan yg sudah ia lakukan dri kemaren tak sia sia.asisten ina sebut aja namanya "reza"nama panjangnya ina tak tau,umurny sekitar 23 maybe..ina tak begitu tau tentang asistennya.asistenya bisa saja menjadi sahabat ina ketika bukan diacara formal.sekarang dia menawarkan minuman penyegar kepada ina yg terlihat dari wajahnya ingin sekali meminum air es "makasi" kata ina diikuti senyumnya yg maniis
'Ahh pasti yg melihatnya akan langsung jatuh hati kepadanya' itu ungkapan yg benar,maka dari itu selain dengan keluarga atau seseorang yg dekat dia akan bersikap jutek,cuek,dingin bahkan melalui kata katanya yg pedas bisa membuat orang naik pitam dan ingin sekali meninju gadis itu,sehingga jarang orang yg ingin mendekat kepada ina.
Sekarang ina dan reza sudah berada di dalam konser,ina dan asistenny itu mendapatkan posisi di paling depan sehingga kemungkinan besar ina dapat ternotice oleh biasnya.reza walaupun ini bukan acara formal atau seperti biasa ia tetap menjaga ina agar tidak terjatuh atau hal bahaya lainnya "ina mau ku bawakan tasnya?"tanya reza "mm tidak keberatan kan?" Tanya ina dengan agak malu2 "tentu saja tidak keberatan" jawab reza dengan senyum yg tulus dan mematikan bagi yg menyaksikanya:V,reza memang terkenal sebagai selebgram dengan wajah dan tubuhnya yg di dambakan orang2,sebenarnya ada kesempatan sebagai model namun ia lebih memilih menjadi asistenya ina karena barangkali dia bisa duduk diatas pelaminan bersama ina,yap reza menyukai ina 'sangaad'
"Nih makasi ya:)" ucap ina sambil menyerahkan tasnya "hooh,sama-sama" kata reza sambil membawa tas ina yg isinya perlengkapan konser.Bentar lagi konser akan mulai,ARMY yg mengikuti konser pun sudah lengkap tinggal menunggu konser dimulai.BTS sudah menaiki panggung dia menyapa terlebih dahulu,ina tak mengikuti saat BTS sedang chek sound,lagu pertama sudah di mulai,ina melantangkan fanchat sambil memegang ARMYbomb nya "KIM NAMJOON! KIM SEOKJIN! MIN YOONGI! JUNG HOSEOK! PARK JIMIN! KIM TAEHYUNG! JEON JUNGKOOK!BTS!!" Fanchat I-ARMY penuh semangat.
Skiip ok:))
Sekarang waktunya BTS berbincang bincang dengan I-ARMY.ina melihat ke 7 biasnya itu dengan mata berbinar benar2 lucu ketika melihatnya apalagi dengan mulut ina yg terbuka seperti sedang benar2 mengagumi ke7 biasnya terutama min yoongi,min yoongi yg menyadari itu dan berkata "입 다물어. 너 너무 귀여워." Sambil menghampiri ina dan menunjukan gummy smile nya kemudian orang yg mentransle pun berkata "tutup mulutmu.kau sangat imut" ina sangat terkejut dan ARMY lain pun cemburu akan hal itu "aaaah" rengek mereka,yoongi memberikan topi yg ia pakai dan memasangkan kepada ina "사용하고 저장하십시오." Ucap yoongi sambil menepuk nepuk kepala ina,"gunakan dan simpan" kata pentransle,ina pun tersenyum malu sambil menutupi wajahnya yg memerah seperti tomat.
Sekarang lagu terakhir.ina sudah banyak ternotice oleh member bts mulai dari yoongi yg memberikan topinya,taehyung yg menghampirinnya,jung hoseok yg memberikan minumnya,kim seokjin yg melambaikan tangannya,jeon jungkook yg mengambil hpnya dan sekarang ina di hampiri park jimin dan berkata 'jangan menangis' lewat bahasa isyaratnya,sungguh lucky sekali I-ARMY yg satu ini, muka nya di buat benar2 memerah oleh ke6 member BTS (kecuali namjoon ya,mungkin dia tak melihat ina:))
Bagaimana dengan reza yg menyaksikan orang yg ia cintai dibuat memerah mukanya dengan ke6 member itu? Reza hanya bisa dia dan menyaksikannya dengan penuh rasa cemburu:")
Lagu terakhir selesai,BTS membungkukan badan nya yg masih diiringi lagu terakhir,melambai lambaikan tangan ny kepada I-ARMY dan menghilang karena sudah turun panggung,namun masih lagunya masih dinyanyikan oleh I-ARMY dan diakhiri dengan teriakannya.banyak sekali yg menangis termasuk member BTS:")
KAMU SEDANG MEMBACA
Fangirl with hijab
RandomHijab bukan suatu penghalang antar fans-idol korea bukan? Seseorang dengan niatan untuk lebih baik lagi terhalang karena aktivitas fangirlnya,namun semua itu berhasil berkat dukungan langung dari biasnya,ke7 pria tampan yg siap menjalani sisa hidup...