Just a dream

70 3 0
                                    

Seorang gadis kecil berusia sekitar tujuh tahun berdiri di depan gerbang sekolah dasar. Ia sedang menunggu kakaknya menjemputnya.

"Kinan," panggil Kiara dari seberang jalan.

"Kak Kia," Kinan langsung berlari ke arah Kiara. Tiba-tiba ada mobil melaju ke arah Kinan dengan kecepatan tinggi dan menabrak Kinan.

"KINAN!!!" teriak Kiara.

"Kia bangun!!" ucap Mamah Kiara.

Kiara langsung terbangun dari tidurnya dan memeluk Mamahnya.

"Mamah, Kia mimpi itu lagi. Gimana bisa Kia ngelupain peristiwa itu kalau Kia mimpi itu mulu, Mah," ucap Kiara.

"Kamu pasti bisa ngelupain itu, Kia. Kamu harus berusaha, biarin adik kamu tenang disurga," ucap Mamah Kiara.

"Iya,Mah. Kia mandi dulu ya, Mah," ucap Kiara lalu masuk ke kamar mandi.

#######################

"Mah, Kia ke kampus dulu ya," pamit Kiara.

"Hati-hati ya, tapi kamu yakin mau naik mobil sendiri?" tanya Mamah Kiara.

"Iya, Mah. Tapi Kia masih takut dikit," ucap Kiara.

"Kalau kamu ragu-ragu itu malah bikin kamu makin takut, kamu harus berani ya. Mamah yakin kamu pasti bisa ngalahin rasa takut kamu," ucap Mamah kiara.

"Makasih ya, Mah. Makasih udah selalu support Kia, tanpa Mamah mungkin Kia nggak bisa bertahan selama ini," ucap Kiara.

"Kia, Mamah bakalan terus support kamu. Walau Mamah nggak ada disamping kamu, Mamah bakalan tetap ngedukung dan doain kamu," ucap Mamah Kiara.

"Yaudah, Kia pamit ya Mah. Assalamualaikum," pamit Kiara.

"Waalaikumsalamm," ucap Mamah Kiara. Lalu Kiara menuju ke mobilnya.

"Bismilah," gumam Kiara lalu masuk ke mobil dan menjalankannya dengan kecepatan rata-rata.





You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jun 09, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

TRAUMAWhere stories live. Discover now