Hallo, nama gue,monica sahara.
Panggil aja sahara..
Gue penggemar berat bts atau bangtan sonyeondan, gue anak tunggal, iya, anak tunggal, yang setiap hari,Di tinggal pergi sama mamah, papah.. Gue di rumah sama pembantu doang...
Kalian boleh bilang, 'enak sih jadi si monica,apa aja langsung di beli, langsung ada', memang. Mudah.Tapi kalian harus tau, gue kesepian gaes..
Untung gue punya sahabat..
Qilla ramadanhi
Cahaya dilla
Aulia karina.Mereka yang mewarnai hidup, sama,
Mereka juga anak tunggal.. Ortu mereka kerja, sama kaya ortu gue..Untung, kita berempat suka jalan jalan, main bareng kerumah siapa gitu.. Jadi kita juga gk suntuk di rumah...
Bukan hanya gue yang penggemar bts.. Tapi juga mereka. Biasnya..
Monica:jk,v,jin,rm,/jutejinn
Qilla:suga
Dilla:jimin
Karina:jhope..Itulah kita, bias bias kita..
Di kamar kita juga terdapat foto foto member bts, jadi.. Kalo lagi bosen ngehalu aja bolehkan?wkwk...Kita berempat baru lulus kuliah,jadi nganggur deh..
Bokap, nyokap kita berempat juga berteman dekat. :) :) :)
Qilla, dilla, karina.. Lagi ada di rumah gue, iya gue, monica..
Mereka kerumah gue gara gara bosen.
Di rumah,"woy,pengen ke korea..ke korea yuk"ajak monica ke para sahabatnya.
"eh, iy, ide bagus juga. Kemaren gue liat di hp... Ada konser bts, di korea"ajak karina, initinya karina ingin melihat bts..
"eemm, hayu aja kapan?"tanya dilla,
"atuh,sebelum hari h konser bts lah, lo mau ketinggalan? "kata karina samabil mengerutkan dahi,
"hehehe, iya,iya.tar gue bilang ke bokap gue, kayanya sih boleh"kata dilla sambil berfikir..
"qill, qill, qill"kata monica sambil menggoyangkan badan qilla, karna, qilla dari tadi melamun tidak jelas..
"eh, iya, ada apa sih nic? "kata qilla kaget..
"lagian lo diem diem aja, kesambet tau rasa lo qill"kata monica sambil melipat tangannya di dada..
"yeee, jangan doain gitu kali, gue ngantuk"jawab karina...
"yaudah,gini aja.. Kalian tar bilang ya ke ortu kalian.. Terus kasih tau di grup chet, boleh ato gk?,ok"kata monica sambil melihat ke sahabat sahabatnya,
"okkk"jawab qilla,dilla,karina,serempak.....
Mereka pun pulang kerumah mereka masing masing...
_________
Hayo.. Prolognya udh kayak apaan tau dah..
Kalian vote, komen, dan follow akun ini juga..Maaf kalo ada yang typo..
Tanya aja yang menurut kalian gk jelas.. Ini sih halunya author..Semoga kalo kalian nanya author jawab....
Vote,komen yaaaa.
Vote dongYaaaa.
Dadah
Istri sahnya jutejinn
YOU ARE READING
AKU HARUS MEMILIH SIAPA?
RandomAku harus memilih siapa?, ini bisa di bilang sulit... karna, mana bisa aku memilih mereka. yang sangat aku cintai, aku mencintai mereka. jadi, apa boleh buat, aku bingung, aku mencintai mereka. dan, kalian harus tau, mereka pun mencintai ku dalam...