Akhirnya mereka berempat sampe di korea, tepatnya di kota seoul....
&_____&
Akhirnya...
Saatnya konser bts mulai, mulainya lusa saat mereka datang ke korea,(MAAF YA, GUA GK NGERTI KONSER, JADI. YANG DI CERITA INI BENER BENER DARI OTAKNYA GUA, AUTHOR. MAAF AJA KALO SALAH, KAN INI MAH HALU.
YAUDAH LANJUT)Konser berlangsung selama 2 hari, mereka berempat pastinya ikut yang
2 hari lah..Mereka sudah membeli tiket, sebelum datang ke koreanya,soalnya takut kehabisan...
Konser berjalan dengan lancar, tapi baru hari ke satu...
&_____&
"akhirnya, selesai juga konser hari pertama, suara gue mau habis, gara gara teriak teriak"kata monic sambil senyum senyum tidak jelas.
"iya, gue juga seneng, banget,he he he"jawab qilla,
"nic, karin, qill, gue pengen ke kamar mandi, ke kamar mandi yuk"kata dilla sambil menarik tangan sahabatnya itu..
"ayu, gue juga mau"kata monic.
"gue, sama.. Karin ikut gk?" tanya qilla,
"ikut lah,takut lo berdua juga mau ke kamar mandi"jawab monica..
"yaudah, ayuk"kata karina..
Mereka berempat pun jalan, mencari di mana kamar mandinya,
Tapi, mereka belum menemukanya...
Jadinya mereka bertanya ke penjaga.."pak, maaf. Toilet di mana ya?" tanya karina ke penjaga itu,
"oh, kamar mandi?, di sebelah sana"petugasnya mengarahkan tangannya ke arah kanan,
Dan mereka berempat ikut melihat ke arah kanan.."oh,yaudah makasih pak"kata karina sambil sambil membungkukan badanya.
Mereka berjalan ke arah yang di tunjuk, tapi, mereka malah bingung, di mana kamar mandinya?,
Mereka masuk, ke sebuah ruangan dan, akhirnya menemukan kamar mandi wanita..
"ayuk,masuk buruan, gk tahan sumpah".kata dilla sambil menahan buang air kecilnya.
"ayuk, ayuk"kata monic, karina, qilla. Bareng..
Dan mereka langsung masuk, meneyeselaikan panggilan buang air kecilanya.
Mereka berempat keluar, saat keluar.
Mereka menabrak orang yang ada di depanya..Mereka berempat jalan bersebelahan ya,
"eh, eh, maaf kita gk sengaja"kata monica,
Saat mereka melihat siapa yang mereka tabrak... Mereka berempat menganga, kaget. Mereka menabrak...Tiba tiba mereka pingsan, saking kagetnya..
&____&
Monica bangun, dia kaget, dia tidak tahu ada di mana? Monica melihat ke sebelah,ada para sahabatnya yang masih pingsan..
"ohiya, tadi kan kita ber empat nabrak orang,tapi gue lupa siapa orangnya, knp sekarang ada di sini?"tanya monica pada diri sendirinya..
Monica membangunka para sahabatnya, dan mereka pun terbangun.. Tapi, kepala nya masih pusing.
"kita di mana?"tanya qilla sambil memegang kepalanya.
"gue juga gk tau, pas bangun udh ada di sini. Tapi kalian ingetkan kalo kita tadi gk sengaja nabrak orang?"jawab monica...
YOU ARE READING
AKU HARUS MEMILIH SIAPA?
RandomAku harus memilih siapa?, ini bisa di bilang sulit... karna, mana bisa aku memilih mereka. yang sangat aku cintai, aku mencintai mereka. jadi, apa boleh buat, aku bingung, aku mencintai mereka. dan, kalian harus tau, mereka pun mencintai ku dalam...