Jar of Hearts

2.7K 209 67
                                    

Perth tersenyum sendu, menatap ponsel di genggamannya yang menampilkan sebuah foto.

Perth tersenyum sendu, menatap ponsel di genggamannya yang menampilkan sebuah foto

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Inikah alasanmu menolakku, Phi?" Gumamnya miris.

Siapa sangka dibalik wajah cerianya, Perth pernah merasakan pahitnya cinta pertama, oleh Saint Suppapong.

Ini semua berawal dari sebuah acara TV berjudul HeyDay! Yang mengundang dua Couple dari Love by Chance series untuk menjadi bintang tamu disana.

Perth yang mencintai Saint diam-diam sejak awal mereka bertemu saat Training sebelum Shooting Love By Chance, merasa jika akhir-akhir ini mereka jarang bertemu karena memang berasal dari agensi yang berbeda.

Dia ingin mengungkapkan semuanya, dia ingin memiliki Saint. Terlebih pria manis itu akan memainkan sebuah Series bersama pria lain, dia tidak rela!

Tidak ada cara lain selain mengikat Saint dalam sebuah hubungan dengannya, agar tidak ada siapapun yang merebut Bunny-nya.

Tapi...

"Aku tidak bisa, Perth" Ucap Saint pelan.

Keduanya tengah berada di ruang Make Up untuk beristirahat setelah selesai Shooting acara TV HeyDay!

Perth tercekat, "Tapi kenapa, Phi?"

"Aku ingin fokus pada karirku, aku tidak ingin berhubungan dengan siapapun sekarang" Jawab Saint menatap lurus kearah mata tajam Perth yang senantiasa menatapnya lembut.

"Lagipula, aku hanya menganggapmu seperti adikku selama ini, maafkan aku"

Perth tersenyum masam.

Tidak apa, setidaknya dia sudah mengungkapkannya.

Tapi kenapa rasanya se-sakit ini?

**


Saint menatap cermin didepannya sembari memakan Sandwich di tangannya, menunggu P'Chen yang tengah membereskan barang bawaannya sebelum pulang.

Awalnya dia tidak tahu jika pose pemotretan hari ini akan seintim ini.

Dia dan Zee belum pernah dekat sebenarnya, tapi karena tuntutan pekerjaan, dia harus professional.

P'Chen kembali sambil menggerutu kesal, "P'Pupae selalu saja pengomel padaku" Gumamnya.

Saint terkekeh dan menoleh kearah pria itu, "Memangnya kenapa lagi sekarang, hm?"

Jar of Hearts [ONE SHOOT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang