Aku pun berbalik dan menghadap ke orang yang tadi memanggil ku sambil menunjuk diriku "aku?"
"YA SIAPA LAGI"
"Oh,ada apa emangnya manggil manggil?"
"Heh...Lu ga inget gue?"sambil menunjukan dirinya yang tadi bersembunyi di balik bayangan
"engga.."jawab Rosé tak yakin
"lapangan basket,boneka winnie the pooh,tolakan,dan sebuah tamparan dari seorang kaka,Apa masih ga ingat?"jawabnya
"....."
Rosé terdiam sejenak dan sampai ia tiba tiba mengingat sebuah kejadian 3 tahun yang lalu dimana ia ditembak oleh anak laki laki yang lebih tua 2 tahun darinya di lapangan basket sambil membawa boneka winnie the pooh ditangannya dan Rosé menolaknya bukab karena Rosé sukanya doraemon tapi karena saat itu Rosé masih kelas 4 sd dan ia juga sedang tidak tertarik dengan laki laki manapun.
Walaupun sudah ditolak lelaki itu masih membujuknya dan tiba tiba kakaknya datang tanpa basa basi kakaknya langsung menampar lelaki itu dan membawa adiknya pulang,sebenarnya Rosé merasa bersalah saat itu tapi bagaimana lagi dia tau kakanya sangat overprotektif kepadanya.
Makanya saat perjalanan pulang Rosé hanya menunduk merasa bersalah.Dan setelah beberapa hari kemudian ia tau bahwa nama lelaki itu adalah..."Mark Lee?"
Fyi.Mark lee adalah anak dari pengusaha kaya raya tersukses ke 2 yang ada di korea yaitu Lee the company, karena itu juga ia akhirnya dibesarkan dengan uang bukan dengan kasih sayang orang tuanya karena mereka sangat sibuk sampai lupa bahwa mereka punya anak tunggal yang kesepian.
Mark lee tumbuh menjadi anak tampan tapi sifatnya tak usah ditanya,ia sudah sering bolak balik ke BK karena kenakalannya ia melalukan itu hanya untuk mendapat perhatian dari orang orang.
Walaupun ia sudah nakal begitu sekolah tak bisa berbuat apa pun karena ayahnya lah yang menjadi penyumbang besar disekolah akhirnya pun mark selalu dibebaskan.
ia selalu mendapatkan apapun yang dia inginkan karena ia bisa membeli semua itu.Tapi hanya satu yang ia tak bisa dapat yaitu adalah cinta dan kasih sayang
bagaimana aku bisa tau?
itu aku diceritain sama sepupu mark yaitu jaemin dia teman dekatku,walaupun ia sepupunya ia tak pernah berada dipihaknya,karena dia tau mark itu yang salah tapi dia juga tahu tentang keluarga mark maka dari itu ia selalu menjadi teman main satu satunya mark, makanya dia tau semuanya.
"Ohh jadi kamu masih ingat namaku ya...luar biasa...kejadian itu memang tak bisa dilupakan kan.. ahaha"sambil ketawa miris kepada dirinya sendiri
"Lansung intinya aja bisa?"
"Oh jadi gamau basa basi?Tentuu Bisaa,jadi gue muncul lagi buat nembak lu lagi,Jadi lu mau ga?"
"Maaf,gabisa..."
"Ohh jadi gabisa lagi nih Oke oke,makanya aku udah nyiapin sesuatu nih.."
tiba tiba muncul 2 anak yang lebih besar dari mark dan mendekatiku
"Hajar dia.."printah mark kepada orang² tersebut
Rosé mundur untuk berusaha menjauh dan dibelakang Rosé ada batu karna ia tidak mengetahuinya akhirnya ia pum terjatuh dengan luka ditangannya
"Aaaaa Jaaangaaannn!"Teriak Rosé saat mereka sudah semakin dekat
tiba tiba muncul anak lelaki lain yang tiba tiba muncul dan melindungiku dari depan
Dan ternyata ia adalah laki laki menjengkelkan yang di bus tadi.
"STOPP"
"hei siapa lu?"tanya mark
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost love in bloom again || Vrose ||
FanfictionApa jadinya kalau masa lalu terulang lagi?apa jadinya kalau cinta pertama datang kembali?apa jadinya Sepedah menjadi perantara Cinta mereka? Penasaran?Saksikan Ceritanya disini jangan disitu soalnya lagi becek »Authornya receh :> »No nyontek nyontek...