"Mah, aku berangkat dulu ya."
"Iya."
Kihyun keluar dari kamar sambil bawa tas ransel besar berwarna merah muda dengan motif hello kitty.
Uhhh hello kitty, uke banget nggak tuh? (´∀`)♡
Di depan rumah udah ada Wonwoo dan Kyungsoo yang siap pergi ke sekolah.
"Naik ojek aja yuk, capek juga kalo setiap hari jalan kaki." Kyungsoo udah pegang pegang dengkulnya dari tadi.
Ya capek sih, perjalanan dari komplek ke sekolah tuh lumayan jauh dan mereka setiap hari berangkat sekolah jalan kaki. Katanya sih biar sambil olahraga.
Mereka bertiga jalan ke pangkalan ojek depan komplek.
Kosong?
Astagfirullahaladzim...
Kerja lembur bagai kuda.g
Pangkalan ojeknya sepi banget... Kayak hatinya siapa ya? (ಥ_ʖಥ)
"Neng, becak neng?" Wonwoo merasakan sesuatu di pundaknya, seperti ada yang colek colek.
"ASTAGFIRULLAH TOLONG JANGAN GANGGU SAYA TOLONG JANGAN GANGGU SAYA, SAYA JANJI SAYA NGGAK BAKAL MAIN JAILANGKUNG LAGI."
Baru kali ini Kihyun dan Kyungsoo lihat Wonwoo teriak, bagus deh Wonwoo udah nggak tsundere.
"Saya orang ganteng neng, bukan setan."
"Saya cowok, jadi jangan panggil saya neng."
"Tapi kamu manis hehe."
Tolong! Kihyun sama Kyungsoo jadi nyamuk :(
Tapi yang godain Wonwoo ganteng sih, cuman deckyl ewh.
"Kenalin nama saya Kim Min—"
"WOY KIMING!"
Cowok tinggi, badannya kekar, bisep trisepnya aduhay, ganteng, matanya sipit, lagi keringetan, pake topi, bawa handuk kayak tukang becak.
Ya emang tukang becak sih.
Tukang becak rasa anggota boyband.
"Masih pagi udah dapet penumpang, manis manis lagi." aduh ini cowok senyum lagi, nyusahin perasaan Kihyun aja.
Kihyun kan jadi lemah :(
"Neng jadi naik becak teu? Yeu mumpung ada teman saya, jadi bisa pake dua becak."
"Kita ke sini mau cari ojek." Wonwoo jawab ketus banget sambil ngelirik si Kiming Kiming itu.
"E-eh tapi kan nggak ada ojek, kita naik becak aja yuk."
Sepertinya.... Kihyun bakal naik becak nih setiap hari kalo tukang becaknya modelan kayak begini.
Bibit unggul ini mah.
"Nah cakep, sok atuh naik. Eh Nu, cepet mau narik teu?"
"Iya iya, ayo neng sini naik ke becak saya."
Wonwoo sama Kyungsoo naik becaknya Mingyu, sedangkan Kihyun naik becaknya mas ganteng eh maksudnya Nunu.
•Tukang Becak•
"Udah kelas berapa neng?"
"Hah?"
"Ohhh..."
Ya begini lah, efek jalan raya rame. Bang Nunu ngomong apa, si Kihyun jawab apa.
Berasa ngomong sama tembok gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tukang Becak •ShowKi
Fanfiction"Neng, mau kemana?" -Bang Nunu. "Ke hatimu aja, boleh nggak?" -Korban bapernya bang Nunu, Yoo Kihyun. Warn❗️❗️ • BxB • Bahasa non baku • OOC