[Episode 3] Masa Lalu 1

5.9K 191 2
                                    

(Flash back)
Para calon siswa baru dipersilahkan berbaris di tengah lap,sebelum memasuki ruangan MOS masing masing ,mohon jaga ketertibannya

(Alam POV)
Saat ini adalah pertama kalinya aku memasuki jenjang pendidikan baru namun aku harus melewati beberapa tahap seblum menjadi siswa sekolah favorit ini :)

"Panas juga ya ,udah tahu siang hari teriknya minta ampun eh disuruh baris di lapangan.." celoteh beberapa CaSiBa(Calon Siswa Baru)

Ya begitulah setiap mos gak jauh jauh dari kegiatan baris ber baris lalu di jemur huftt...

"Ehh kamu..kamu siapa ya kok imut bgt sih.." colek salah satu siswa baru cewek yang friendly bgt

"Emm aku alam salam kenal ya.." ucapku sambil memperkenalkan diri ke dia.

"Ohh aku mega salam kenal ya..kmu duduk diruang mos mana ?.." tanya nya

"Aku duduk di ruang mos 2B ,kamu?" Tanyaku balik.

"Di ruang 2C bersebelahan dong...hehehe...kita sekaranh teman ya..brayy.." ucapnya jingkrak

"Iya hehehe...." jawabku ya Mega adalah teman pertamaku di sekolah ini sebelum akhirnya aku bertemu dengan 1 sahabt lain yang tak lain

"Krish...,namaku krish.." perkenalan tercepat yg pernah aku temui

Entah apa yang membuat mereka tiba-tiba mendekat ke arahku dan langsung mengajak kenalan,aku tak tahu dengan sikap yang amat ramah tamah dari mereka ,aku bahagia memilih sekolah yang tepat dengan warganya yang good attitude :)

"Alam... :)" sahutku dengan senyum.

"Mmm..kamu cowok tapi kok imut sih hehehe 1:100 org di sini yang paling imut dan bersih cuman kmu.. liat tuh mega dekil bgt.." ejeknya ke arah mega

"Ehh neh apaan sih... " tukas Mega

"Lohh kalian saling kenal..?" Tanya ku bingung kenapa mereka bisa seakrab itu.

"Heheh iya aku dan mega teman lulusan smp tahun ini dan kita daftar bareng.." jawb krish

"Iya Lam jadi kita bertiga sahabat...dari sekarang... hehehe" ucap mega.

Kami tertawa bersama sama ya itulah awal pertemuan singkat aku,mega dan krish, semoga saja kami dipertemukan lagi dalam satu kelass i wish..

(Anak anak mohon untuk segera memasuki ruang MOS masing masing jaga ketertibannya)

Aku memasuki ruangan yang aku maksud yaitu ruang kelas 2B ,semua bangku dan meja sudah tertata rapi hanya tinggal kita memilih tempat masing masing sesuai Pin nomor peserta yang sudah terpasang di seragam kami.

"Mm no 018 (2B) nah itu dia...." aku pun menduduki bangku tersebut saat sedang melihat sekeliling kelas ini tiba tiba saja...

"Hai aku Avrian ,salam kenal ya.." suara itu mengintrupsiku untuk segera memalingkan wajahku ke arahnya...

Oh myyy keren bgt dia...aku cuman bengong ngeliat dia..dia duduk di Sebelahku..

Aku memang ditakdirkan Menjadi GAY sejak kecil ya wajah imut,putih bersih ini khasnya perempuan terlahir dari keluarga keturunan chinese dan ya aku memang gak tertarik dengan perempuan im different :)

"Mmmm...." dengan gugupnya ya ampun kenapa kyk gini sih jangan sampek di curiga aku tertarik padanya.

"Heh kok bengong ...aku Avri nama mu siapa?.." tanya nya.

"Emm..aku Alam " jawabku masih gugup.

"Ohh alam ,kamu cowok kan..." tanyanya yg bikin aku terkejut.

"Ehh aku cowok lah kamu gak liat aku punya jakun dan ini.." sambil nunjukin kepunyaan eh mksdnya cuman tunjuk jari aja.

"Hehehe iya iya aku cuman bercanda kok,tapi untuk kmu itu terlalu imut untuk seorang cowok lam.." sambil senyum menggoda.

"Terserah. .." dia tampan cuman kok nyebelin ya ..tapiii senyuman itu...

"Ya elah ngambek...,iya maaf maaf lam.." maafnya.

Aku diemin aja..

"Hoy..maaf.. lam.." mohonya lagi

Haduh tampan tapi gak tegaan sih

"Iya aku maafin.." jawabku datar

"Hehehe...udah ngmbeknya nnti imutnya hilang..." ucapnya

"Bodo amat..." tukasku

Akhirnya guru pembimbing sudah datang untuk mengisi MOS kali ini.

Tbc.

Musuh Jadi  Cinta BXB SEASON 1 [Completed] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang