Soft Cake Shop,adalah cafe kesukaanku di desa kakekku,cafe itu menjual beragam macam jenis kue dan coffee,selain itu cafe itu sering disebut dengan cafe pustaka,karena cafe itu juga menyediakan buku sebagai teman nongkrong.Cafe itu sangat cocok untuk tempat nongkrong sambil belajar karena cafe itu itu juga menyediakan wifi gratis yang bisa membantu pengunjung untuk mencari informasi,tugas,atau pelajaran yang mungkin belum dimengerti.Menu kesukaanku disana adalah kue lapis green tea,cerry cake,
dan minuman coffe tea maupun thaitea.Disana tempatnya sangat indah,tergantung lukisan-lukisan di dinding membuat pengunjung merasa rileks.Pokoknya kalau kamu kesana pasti fikiran mu bisa fresh.Disana suasananya sangat tenang para pembaca bisa membaca buku dengan pikiran fresh dan tenang dengan diiringi musik-musik instrumen santai.
Cafe itu terletak di sebuah pedesaan dan perkebunan,jadi disana semua bahan makanan alami tanpa pengawet.Mereka menggunakan teh yang baru dipetik di kebun teh yang mengelilingi cafe tersebut,pemandangannya sangat indah dan menyejukan mata maupun hati,selain itu kue disana memiliki harga yang sangat terjangkau,satu porsi kue hanya cukup dibayar dengan Rp.20.000,00.
Disana juga menjual berbagai acsecoris dan souvenir,seperti macam-macam mainan.Tapi yang membuat acsecoris dan souvenir ini unik yaitu semua berhubungan dengan makanan dan berbau makanan,seperti miniatur makanan,foods squishy,foods slime,lalu sabun yang berbentuk dan berbau makanan,nose book
yaitu buku yang berisi gambar makanan serta bau makanan,bau makanan itu sesuai dengan gambar makanan itu sendiri misalnya fried chiken gambar itu akan mengeluarkan bau fried chiken.Pokoknya menakjubkan deh disana,etalase nya juga tersusun rapi,apalagi jika kamu memesan ice cream disana,kamu gak akan nyesel,karena selain dari susu sapi real,menyehatkan,rasa ice cream nya juga sangat enak dan varian rasanya pun banyak.Disana juga menjual milkshake,yogurht,juice dan banyak minuman dingin lainnya.
Jika kalian kesana dan membawa pulang makanan dan souvenir yang cukup banyak,kalian akan mendapatkan food bag yaitu tas yang bergambar rajutan makanan dan tas itu berbau seperti makanan sesuai makanan yang ada di gambar tersebut seperti nose book tadi,kalian juga akan mendapatkan bonus cupcake suprise dan gelate suprise jika kalian memenangkan kupon undian disana.Tapi sayangnya cafe itu tidak nyata,hanya hayalan dan imajinasiku saja,tapi mungkin seru jika cafe itu ada nyata,sebenarnya itu adalah peluang bisnis yang aku impikan dari dulu.
hehehehe😆
jangan kecewa yaaa....