Prolog

24 4 0
                                    

Flashback 10 tahun yang lalu.

"Mama kak apin mana ma?"

"Kak alvian lagi keluar sama kak arif sayang"

"Mau kak apin mama" rengek gadis kecil itu kepada mama nya.

"Acha sayang.. kak alvian balik nya besok pagi nak, kamu tunggu aja ya" ucap Anita a.k.a mama gadis itu.

"Tapi besok aku boleh nginep kan di rumah nya kak apin" melas acha gadis kecil itu.

"Nanti tanya dulu ya sama kak alvian, boleh atau nggak" senyum anita.

                                     🐣

"KAK APIN" teriak acha kepada anak laki laki itu, lalu berlari menuju anak laki laki itu.

"EH CACA JANGAN LARI, NANTI JAT-"
Teriakan anak itu terpotong oleh tangisan Natasya.

'Huaaa kakak, acha jatoh huaaa
Hiks hiks sakitt, lutut acha berdarah mama' isak acha.

"Nah kan, apa kakak bilang" Ucap Alvian a.k.a anak laki laki itu.

"Kakak emang bilang apa tadi" ucap acha sambil mendongak melihat alvian yang lebih tinggi dengan sisa air mata di pipi nya.

"Kamu gemesin tau gak" ucap alvian sambil mencubit pipi gembul acha.

"Sakit kakak" ucap acha sambil merajuk

"Yaudah sini kakak gendong, kita obatin luka kamu dulu" ucap Alvian lalu menggendong acha di punggung nya.

"Kamu kok berat sih" ucap alvian sambil terkekeh lalu mendudukan acha di teras rumah nya.

"Aku ga berat kok" ucap acha sambil mengerucutkan bibirnya.

"Iya iya, sayang nya kakak paling kurus deh. Yaudah kakak ambil kotak obat nya dulu ya" ucap Alvian lalu beranjak dari tempatnya.

'Kira kira kak apin sayang gak ya sama aku' batin acha.

Karna ke asikan melamun, acha tidak sadar bahwa alvian telah kembali dan memperhatikannya dari tadi.

"Hei" ucap alvian lalu menepuk pelan pundak acha.

"Eh kakak udah balik toh" ucap acha sambil nyengir.

"Kamu kenapa ngelamun gitu hm" tanya Alvian sambil membuka kotak obat dan mengambil obat merah untuk luka acha.

"Kak aku boleh nanya gak" tanya acha kecil"

"Boleh dong, masa gak boleh sih" ucap alvian sambil mengobati acha.

"Kakak sayang gak sama aku" tanya acha

"Itu udah jelas dong, kakak sayang banget sama kamu" ucap alvian sambil tersenyum

"Kakak mau nggak jadi pacar aku" tanya acha yang sontak membuat gerakan tangan Alvian terhenti.

"Kenapa tanya gitu hm? Siapa yang kasitau soal pacar pacaran? Kita kan masih kecil sayang, kamu baru 7 tahun sedangkan kakak baru 8 tahun" ucap Alvian

"Tapi bang afan dia udah pacaran sama kak liza, masa aku gak boleh sih" ucap acha sambil berkaca kaca

"Gak boleh sayang, bang afan kan cowo sedangkan kamu cewe." Ucap alvian menjelaskan

"Gak mau kakak, kak apin gak sayang sama aku lagi.. hiks.." ucap acha sambil sesenggukan.

"Yaudah yaudah.. sekarang kamu pacar kakak" ucap alvian.

Alvian pikir mereka masih kanak kanak, jadi tidak ada salahnya. Hubungan mereka hanya main main semata.

"Beneran kak" tanya acha sambil tersenyum

"Iya bener" ucap alvian lalu memeluk tubuh kecil acha.

"Kak apin baik, aku sayang kakak" ucap acha lalu membalas pelukan alvian.

Flashback off

Acha kangen apin. Apin baik baik aja kan di sana?





Next guys!!
Jangan lupa voment yaw<3
Di mulmed itu cast acha ya📌

AlvianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang