Hey !

650 14 0
                                    

Adelaide Agatha Flynn , Gadis yang berusia 17 tahun yang memiliki segudang bakat .
atha lahir di New Jersey , dia blesteran Jerman – Inggris dan ya … Atha adalah remaja yang sangat cantik dengan Rambut  Auburn nya , Hidung Mancung , Bibir Tipis , kulit Rosy-pale dan warna mata Biru Permata
tapi karena suatu hal dia berubah menjadi sosok yang dingin dan penyendiri padahal di sekolah lamanya di New Jersey Atha adalah sosok remaja The Most Wanted bagi para kaum Adam dan sekarang di sekolah baru yang sudah ditempati nya selama 1 tahun Hailey justru Di bully , dan diejek ‘ Nerd ‘ oleh para Popular Girls dan Popular Boys .
Atha mempunyai kakak yang Bernama Cam Thomas Flynn, Max William Flynn, Jack Edwards Flynn di Sekolahnya justru mereka Termasuk ‘ THE MOST WANTED ‘ karna sifatnya yang supel , pintar , Stylish dll. Bagi Atha ,Max dan Cam adalah Sosok kakak yang sangat melindungi & menyayangi adik kecil nya , di sekolah tidak ada yang tau bahwa Max , Cam , Jack dan Atha adalah Kakak beradik kecuali Kepala Sekolah dan Guru’ .
Orang tua Atha adalah orang tua karier , Dad nya bernama Hanzel William Flynn adalah CEO di sebuah perusahaan Besar yang sedangkan Mom nya yang bernama Claudia Agatha Flynn adalah Pemilik Butik ‘A.M.J.H.C ‘ yang sekarang sedang melejit kesuksesannya.
Di sekolah Atha punya 5 Sahabat dari SMP-SMA yang mengetahui rahasia dibalik sifat Atha yang sebenarnya mereka Adalah Danielle Peazer ( Dani ) , Eleanor Calder ( El ) , Barbara Palvin ( Barbara ) , Perrie Edwards ( Perrie ) , Zoe Rachelia Xavie ( Zoe ). Keempat Sahabat nya itu ( kecuali Zoe ) adalah Pacar dari Member One Direction sekaligus ‘ The Most Wanted ‘ di sekolahnya  Dani > Liam , El > Louis , Barbara > Niall , Perrie > Zayn sedangkan Harry dia Berpacaran dengan Mean Girl Di sekolah Atha yaitu Taylor Swift ! , Taylor Swift termasuk Popular Girl di SMA hailey dan termasuk katagori Mean Girl bersama kedua sahabat nya Selena Gomez dan Demi Lovato . Zoe ? dia Berpacaran dengan Kakak Atha siapa lagi kalau bukan Max? Si The Most Wanted haha.
ohh .. ya tadi kan Aku bilang kalau si Atha punya segudang bakat kan??? Okey ini dia bakat yang Atha punya : Menyanyi , Bermain Gitar , Bermain Piano , Mendesign Pakaian , Bermain Bola Basket , Memasak , Berenang dll. Hehe …

Hai Hai !! So , aku buat cerita baru lagi nih Judul nya ' I Am Changed '
disini pemeranya Ada One Direction , Perrie , Barbara ,
Eleanor , Zendaya , Danielle , Cleo
sama ada 3 orang baru lagi mereka Viner terkenal , Pasti ada yang gak tau Viner bukan ?
Viner itu
Orang yang suka upload Video dengan Menggunaka App Vine.
3 Orang itu Nash Grier , Cameron Dallas , Jack Edward Jhonson mereka Macgon Boys
Gak tau Macgon ? Oke Magcon itu adalah geng gitu mereka itu isinya viner sama youtuber mereka dari US mereka lagi ngadain world tour sekarang .

Follow Akun Insta kedua ku ya : Ebella_
Dan juga Twitter : @leaxoxnialler

Foto di Multimedia itu Foto Cleo Massey :))


I Am ChangedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang