Setelah kejadian di usir pa sehun dan gue sama anna yang berakhir di rooftop, kita berdua pun balik ke kalas dan ngikutin pelajaran selanjut nya sampe istirahat dan selesai istirahat.
Pas bu yana lagi nerangin materi di depan tiba tiba hp gue bunyi
Line!
Line!
Line!
Line!Dan anak kelasan gue auto pada ngeliat ke gue, gue yang kelabakan cuma bisa nyengir, bu jisoo pun negur gue buat fokus dan mensilend hp gue.
Selesai bu jisoo nerangin, gue yang emang kepo akhirnya buru buru buka hp dan liat siapa yang ngechat gue.
Prdsdef.jb
Nanti tunggu parkiran.
Lo balik sama gue.
Mark ga bisa nganter lo.
Ada urusan dia.
02.36Alunafatyaa
Oke.
02.45
Read" widihhh" entah sejak kapan si anna udah ngeliat hape gue.
" apaan si lo." sinis gue
" semoga makin deket ya na abis itu jadian! Kaya gue" kata anna yang bikin gue kesel dan bingung.
" bentar bentar, kaya gue? Maksudnya apa nih?" bingung gue ke anna.
" ada deh nanti juga tau" jawab dia yang bikin gue kepo.
" gaje lo goblok" kata gue ngengas
Beberapa menit kemudian akhirnya selesai juga pelajaran bu jisoo ini, dan enak itu saat pelajaran selanjutnya gurunya ga masuk dan itu tiga jam kelas gue free clas, anak anak yang seneng karna free clas pun maanfaatin waktu mereka dengan pergi ke depan caper caper sama yang lagi olahraga atau ada yang mojok dan buat tempat untuk mabar dan lain lain.
gue yang bosen pun nyeret 8 bangku di buat berhadap hadapan dan dempet buat gue tidur, gue yang emang bener bener ngantuk pun akhirnya ketiduran sampe bunyi bel pulang.
" na ayo gue tinggal ni" kata anna ke gue
" hm" jawab gue sambil duduk dan diem sebentar.
Anna yang kesel karna gue ga gerak gerak pun narik gue biar bangun dan dengan amat sangat terpaksa akhirnga gue pun berdiri dan jalan ke parkiran buat nunggu jb tapi ternyata yang di tunggu udah duluan nungguin gue di motornya.
" lama." katanya
" maaf" kata gue sambil nguap karna emang masi baru banget bangun tidur.
" naik" suruh dia ke gue, yang gue iyakan suruhannya.
Pas di jalan..
" ke rumah mark dulu." katanya
" ngapain?" jawab gue
" ngambil gitar" katanya dan gue hanya ber'oh ria.
Pas nyampe rumah mark gue yang emang males buat ke dalem karna pw pun nunggu jb ngambil gitar di motor.
Akhirnya setelah 5mnt dia pun dateng dan ngomong ke gue
" ngantuk?" katanya lembut?
KAMU SEDANG MEMBACA
Candu?; Im Jaebum
Fanfictionmemandangmu dari kejauhan rasanya bagaikan candu, bisa melihat senyummu rasanya bagaikan memenangkan lomba, melihatmu bersamanya, hatiku bagaikan terbakar ya kamu memang lelaki yang mempunyai berbagai macam rasa dan aku suka itu hi guys ini cerita p...