4

2 0 0
                                    

Wah, klo dipikir nih ya tu orang gk jahat" amat dah buktinya udah mau ngantarin gue pulang dengan selamat sampai tujuan dan gk gangguin gue kecuali omelannya
Moga aja tu orang emg kagak jahat tapi cuma butuh perhatian yaelah malah khalayan gue ketinggian buat org kayak dia

Tringgg.... Tringgg....

"Hoammm, udah pagi aja ni badan masih terasa pegel semua"
Walau malas banget tuk bangun, tpi tetap dipaksa karna obat malas kan gk ada
Habis bersih-bersih gue langsung turun nyamperin orang yang paling gue sayang sejagat raya

"pagi ma, pagi pa.... "
"pagi sayang....sini cepetan duduk mama udah masakin sayur kol yang kamu suka"
"yeah, sayur kol... Sayur kol... Makan daging ayam pake sayur kol...."
"ini anak papa emg paling kreatif, sayur kol aja udah ada nyanyinya apalagi klo nanti mama masak sayur jengkol"
"hehe, papa bisa aja tpi bagus juga tuh pa"
"udah cepetan makannya nanti keburu dingin lagi nasinya"
"asiyaaap... Mama sayang"

"Ma, aku pergi ke taman belakang dulu ya, biasa aku mau olahraga bentar kok gk lama"
"pergi aja, klo lama juga gk masalah gk akan ada yg mau nyulik kamu toh"
"iyanih ma,"
"iya dong mana ada org yg mau sama cewek strong kayak kamu"
"mama nyebelin! Aku strong kan juga ada faedahnya ama mama, disuruh angkat sana sini apa aja aku bisa, digaji enggak! "
"iya-iya, jangan marah dong mama cuma bercanda, nih uang jajan klo nemu cilok nanti ditaman"
"oke makasih mama, aku pergi dulu"

Emang filling emak" tu top banget
Pagi gini gue udah nemu akang cilok
Lumayan habis lari-larian duduk manis dibawah pohon trus menggigit habis cilok

"ehem!"
"lo, kirain tadi ntah siapa"
"gk sarapan lo emang, pagi gini udah makan cilok aja"
"ya sarapan, cuma ni cilok menggoda banget"
"huh,..dasar perut karet"
"apa! Gue gk gitu kok, sarapan tadi gue makannya dikit makanya sekarang nih cilok gk nolak"
"oh... "
"btw, lo ngapain disini?"
"nemenin lo"
"apaan, malah kehadiran lo bikin gue kenyang seketika"
"bagus dong,"
"hmmm, iyain aja"
"nama lo annery ya?!"
"iya, kok lo bisa tau? "
"gue tau pas acara disekolahan lo, kan lo pake name tag"
"segitunya kenalan sama orang! Trus, nama lo siapa? "
"mau kenalan nih ye... "
"kege-eran, gue kan cuma nanya doang! "
"Bobby, lo bisa panggil gue dengan nama itu"
"oh, bobby! sekolah dimana lo? "
"gue gk sekolah lagi"
"eh... Maaf gue gk maksud yg lain"
"kok minta maaf, gue gk sekolah lagi bukan berarti gue putus tengah jalan"
"terus?"
"gue udah lulus kuliah, sekarang gue kerja"
"beneran? Berarti lo lebih tua dibanding gue, klo gitu gue panggil kakak? "
"gue belum tua banget tau, cuma beda 4 tahun kok sama lo"
"tetep aja, gue harus lebih hormat"
"udah jelas dong, klo lo emg harus lebih bersikap baik ama gue"
"tpi gue kan emg baik dari dulu"
"iya, lo emg baik! Tpi lain kali jangan ngatain gue brengsek lagi"
"enggak kok! Gue gk pernah bilang begituan"
"oh ya? Terus waktu lo ceroboh numpahin buah-buahan ke jalanan gue dengar lo teriakin gue brengsek "
"i-itu kan kakak juga salah, buah apel gue dilindas rata sama aspal"
"maaf, lain kali bakalan gue ganti"
"enggak perlu, lagian cuma satu"
"baguslah, gue jadi gk rugi apel walau cuma satu! Ngomong-ngomong kaki lo   juga udah baikan? Gue juga minta maaf waktu itu gue malah marah sama lo"
"eh i-iya, gk apa kok, sebenarnya gue juga udah lupa kejadian itu, kakak gk perlu nyalahin diri sendiri"
"makasih.... "

Beneran gk disangka, itu hari dimana kami saling kenalan trus ngobrolin banyak hal
Sehabis itu kami pulang kerumah masing" dan jadi teman juga tetangga yang baik

Bersambung.....

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 30, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

YOU AND METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang