Haii semua!! Kenalin nama gue Tiara anavisha,biasa dipanggil ara.
dan ini kisah hidup dan bisa dibilang kisah cinta gue!! yaa,agak aneh si,tapi gimana lagi,orang emang ini ko yang terjadi.
lets start!!!jadi,gue anak IPA, waktu itu baru kelas 10 sii,yaitu hari pertama gue masuk sekolah.
gue keterima disalah satu SMA unggul,berkualitas,dan pilihan banyak orang tua di kota gue.
pas pertama kali gue masuk pager sekolaahh... gilaa banyak banget kaka kelas ganteng,tinggi,wangii lagi.
ya,wajar sii, rata rata mereka anak basket.
dan...disitu hati gue dag dig dug banget ngeliat anak anaknya pada bening bening :))
dimana ada cewe yang matanya ga bersinar hatinya ga deg degan pas lewat didepan cowo se indah ituu??lanjut.
jam 10.40 pagi perkenalan pun dimulai.
disitu semua murid murid baru langsung di kumpulin di hall yang guedddeeee banget.
udh kayak stadion bola,gede banget :(
gue ganyangka, ternyata anak anak disitu baik baik bangeett,humble, humoris.
nah,disitu gue ketemu temen gue yang bener bener keliatan baik dan tulus bgt sama gue.
Namanya Amanda maharani,dia bilang "panggil aja gue manda" yauda gue panggil dia manda masa iya gua panggilnya dia siti kan g nyambung.
anywaayyy...
Manda itu baik banget loh sama gue.okay okay.
beralih dari manda,ada cowo yang cakep,pinter,baik, dan ga itu aja! dia juga wangiiii,dan tinggi bangettt!!
udh tau lah ciri cirinya,yaituu ciri ciri abas,anak basket!
mau tau namanya kan? nah namanya tu bryan.
dia blasteran gt deehh,udh cakep blasteran kan hampir sempurna lah, 99,9% gt UwU,bcs nothing is perfect gais.
selama MOS berjalan gue ngeliatin dia terus,gatau kenapa mata gue selalu tertuju ke dia,dan kebetulan gue anak yg cepet jatuh cinta,ya tau lah apa yg terjadi setelah itu,gue suka sm bryan.
tapi yg lebih pas nya lagi setiap gue ngeliat dia,dia pasti ngeliatin gue balik.
kan omigitt pirih uwuuu.
okay anyway.
perkenalan udh hampir berjalan 1 jam.
temen temen disitu semua udh keliatan lusu dan pastinya cape bgt,karena selama 1 jam kita jalan jalan ngiterin sekolah yg besarnya udh kayak istana negara ituu.
setelah 1 setengah jam MOS akirnya selesai,dan disitu...
__________________________
MAU TAU KAN KELANJUTAN SETELAH MOS ITU???
TUNGGUIN PART SELANJUTNYA YAA!!
PASTINYA BAKALAN LEBIH SERUU!!!THANK YOU GUYS TO SPARE YOUR GUYS TIME FOR READING MY STORY!
SO IF U GUYS LIKE IT,DON'T FORGET TO VOTE AND TELL ME WHAT IS YOUR RESPONSE ABOUT THIS STORY!!!
BYEE SEE YOU GUYS IN THE NEXT PARTT!!
THANK YOUUUU
XOXO❤️!

KAMU SEDANG MEMBACA
YOU.
Teen FictionBagaimana jika dua insan saling memendam rasa mereka? Padahal mereka sama sama cinta. Semuanya akan terjawab di cerita ini. Hope you guys enjoy!! XOXO ❤️!