awal mula.

14 1 0
                                    

Nah, setelah MOS selesai, kita semua diajak guru guru dan panitia MOS ke kelas kita masing masing.

dan ternyataaaa gue sekelas sama bryan dongg.
disitu hati gue langsung yang kayak speechless bgt lah.
gue gatau apa yang terjadi,gue nge blank,gainget apa apa tolooongg :((
dan Manda yang duduk sebangku sama gue langsung bilang

"cieee gimana rasanya orang yang lu taksir ternyata sekelas sama lu, jodoh mah ga kemana ra haha"
gue cmn bisa senyum senyum bahagia disitu,tapi di dalam hati gue bilang gini

"aduhh jodoh ga kemana emang mya,gue speechless woii, tolong laa yaa"
dan akirnya ini waktunya dia perkenalin diri.
disitu hati gue deg degan bgt

"gila sih gila sih woii plis lah... ini mimpi kah? ini beneran kan??"
batin gue terus ngomong tapi mulut gue cmn bisa senyum senyum :))

dan setelah dia perkenalan gue sekarang tau kalo dia lahir tanggal
21 Agustus, dan gue kaget bgt pas inget kalo ternyata itu adalah tanggal dan bulan yang sama dengan hari kelahrian gw! Tapi sebelumnya gue ga inget apa apa gue bener bener nge blank.

Setelah gue tau, gue bilang ke Manda "da ulang tahun gue sama sama dia da"
ucap gue sambil kesenengannya minta ampun, "dibilang jodoh gaakan kemana,tapi lu jangan berharap lebih dulu" ucap manda.
dalem hati gue bilang "oh iya ya,orang kayak gue mana pantes dimilikin orang kayak dia, beda 180 derajat" :(
tapi disitu gue ga nyerah gitu aja!
gue tetep semangat untuk ngejar cinta sambil ngeraih cita cita!

Dan akirnya hari pertama pun berakhir di jam 16:22, rasanya cape, pegel,  pengen istirahat aja gamau ngapa ngapain lagii,tapi disisi lain gue gabisa istirahat, karena kepikiran dia terus, gue udh berusaha lupain dia untuk sementara,tapi gabisa.

Tapi setelah mungkin 35 menitan gue gabisa istirahat akirnya gue bisa istirahat. Dan akhirnya jam udah nunjukin angka 17:13 sore itu tandanya bentar lagi adzan maghrib dan gue harus siap siap sholat dan ngaji,ya walaupun tidur masih agak kurang, tapi ya agama emang utama.
akhirnya gue ga tidur lagi.
dan jam 10 malem an gue udh merasa ngantuukk banget, mungkin efek kecapean grgr abis kegiatan panjang kali ya.

Singkat cerita,setelah gue tidur,gue kebangun jam 05:30 pagi gara gara alarm hp gue yang super berisik,padahal gue sendiri yg set jam segitu dan volumenya di full in, karena aku adalah anak yang keboo wuhuuw.

Abis gue mandi sarapan dan lain lain gue akirnya berangkat ke sekolah gue jam 06:15 an gue si nyantai ya soalnya sekolah gue akan ditutup jam 07:00 dan dimulai pelajaranna jam 07:20 jadi  ya ada waktu buat halu lah wkwkwk.

Dan sebenernya udh dikasih tau sih kalo hari ini tempat duduknya akan di rolling jadi ya hari ini gue udh ga duduk sama Manda lagi deh :(
sedih si,tapi penasaran juga gue akan duduk sm siapa,dan akirnya waktu udh nunjukin angka 07:21 daann rolling pun tiba,oke singkat cerita ternyata oh ternyataa gue duduk sama...
__________________________
MAU TAU KAN KELANJUTAN
PAS ROLLING  ITU???
TUNGGUIN PART SELANJUTNYA YAA!!
PASTINYA BAKALAN LEBIH SERUU!!!

THANK YOU GUYS TO SPARE YOUR GUYS TIME FOR READING MY STORY!
SO IF U GUYS LIKE IT,DON'T FORGET TO VOTE AND TELL ME WHAT IS YOUR RESPONSE ABOUT THIS STORY!!!
BYEE SEE YOU GUYS IN THE NEXT PARTT!!
THANK YOUUUU
XOXO❤!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 18, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

YOU.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang