*kringgg
*kringgBunyi bell sekolah berbunyi menandakan jam masuk. Tiba tiba davin menghampiri fira di kelasnya.
"Eh fir tau ga" ucap devin dengan entengnya.
"Ga" jawab fira dengan singkat
"Dih kenapa lu ?! Marah ? Badmood ? Sok sok an jawab singkat lu" kata davin sambil tertawa.
"Ishh sera sera gue si ya. Emang apa urusan lo si vin. Pergi aja sana ih udah bel juga" ucap fira sambil megibaskan tangannya."Ok ok gue masuk kelas dulu. Ntar gue kesini lagi okk. Bye" ucap davin sambil melambaikan tangannya.
"Eh fir"
"Ya ?"
"Lu cocok deh sama kak davin" celetuk agatha yang tiba tiba datang.
"Gue ? Sama tu curut ? Ih kalo gue ogah ya kalo lu mau ambil aja dengan senanh hati gue mah tha" ucap fira dengan nada di jelek jelekkan."Ih lu ma fir kak davin tu udah gantengg baikk pinterrr kurang apa lagi coba" ucap agatha
"Apa kata lu tha ? Ganteng ? Baik ? Muka kaya monyet kejedot aja dibilang ganteng" ucap fira
"Ih awas ya lo fir suka sama kak davin" ucap agatha sambil menunjuk fira."Ih gabakal kali ya tha mending gue sama kak zidan de 😍" ucap fira sambil tersenyum
"Lu mah, gantengan kak davin kali" ucap agatha sambil tertawa ingin menjahili fira.
"Ish lu mah diliat dari ujung kulon aja jelas lebih ganteng kak zidan dari dia" ucap fira dengan muka masamnya."Terserah lo deh bu dinda bentar lagi masuk nih"
Pelajaran pun dimulai. Fira pun tak fokus mendengarkan penjelasan dari bu dinda , ia masi memikirkan apa yang dikatakan agatha.
"Yakali gue suka sama davin ya" ucap fira dalam hati"
"Fira coba jawab soal nonor 1 ke depan" ucap bu dinda sambil menunjuk fira.
" MAMPUS LU FIR !" ucap fira dengan nada kecil.
"I i ya bu" fira pun maju kedepan.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOSE YOU
Ficțiune adolescenți"mulai sekarang gue ga kenal lo" "gua bisa jelasin ra" "bener kan apa yang gue bilang kita ga bakal sama kita itu beda" "gue bakal ngubah cerita lo ra" "gabisa vin dari awal gue udah bilang cerita ini bakal sama"