Pada suatu hari ada sepasang raja dan ratu yaitu (raja alex dan ratu hana), sedang mencari penyihir yang bisa memprediksi jika nanti besar anak yang di kandung hana akan menjadi apa.
Raja menyuruh pengawal untuk mencari penyihir yang bisa memprediksi anak dari ratu hana tersebut, bahkan raja juga menyuruh rakyatnya untuk mencari penyihir tersebut.
Siapa yang bisa menemukan penyihir yang di minta oleh Raja, maka raja akan memberi upah sebesar 2000 keping emas, bagi siapapun yang menemukan penyihir tersebut.
Maka mereka semua mencari penyihir yang di cari raja, hingga masuk ke limbah kematian, hanya untuk mencari penyihir tersebut, tidak lama pengawal kerajaan bertemu penyihir yang ahli dalam bidang kegelapan.
Pengawal itupun membawa penyihir ke kerajaan dan mendapatkan upah dari raja tersebut, lalu raja meminta untuk memprediksi anak yang di kandung ratu hana.
Penyihir itupun menuruti perintah Raja, ia langsung melihat ke bola ajaib yang bisa melihat masa depan anak kecil tersebut.
Ia berkata wahai bola ajaib, tunjukanlah bila besar nanti anak ini akan menjadi apa?
Bola itupun keluar, wajah anak itu, dan penyihir melihat raut muka yang sangat aneh yaitu bermuka srigala.
Penyihir kaget bukan main, ia langsung memberitau raja bahwa anaknya akan menjadi manusia serigala saat besar nanti.
Raja dan ratu juga kaget, kenapa anaknya menjadi manusia serigala, raja itupun tidak percaya dan memerintahkan untuk membunuh penyihir tersebut, karena ia telah mengira penyihir itu telah mengutuk anaknya tersebut.
Penyihir itu tidak tau apa-apa bahkan penyihir itu rela dibunuh, daripada dia nanti ketemu dengan anaknya hana jika besar nanti.
Singkat cerita saat ia berumur 1 tahun, anak itu bermimpi bertemu dengan Raja Serigala, raja serigala pun bilang kepada anak itu
hey nak, besok kamu kelak akan menjadi manusia serigala
Anak itupun terbangun dari tidurnya, ia bilang kepada ayahnya bahwa besok dia akan menjadi serigala.
Benar saja, dalam malam hari pada bulan purnama, mereka semua berkumpul untuk makan bersama, setelah beberapa menit, anak itupun mulai aneh, dia bertingkah laku layaknya sedang kesakitan dan ingin berubah ia langsung berubah wujud menjadi srigala, dengan taring panjang dan besar.
Raja, ratu, pengawal, dayang, semua pada kaget bahwa anaknya berubah menjadi serigala sungguhan, lalu srigala itupun mulai menyerang pengawal dan dia mencakar pengawal hingga mati, lalu raja memerintahkan untuk membunuhnya, ratu pun tidak setuju, pada akhirnya mereka lengah semua, dan akhirnya raja dan ratu di serang oleh anaknya dan memakan ayah & ibunya hidup-hidup.
Kerajaan hancur lebur, dan ada satu pengawal kerajaan yang bersembunyi di ruangan bawah tanah, ia membangunkan anak raja, lalu anak raja pun si pangeran terkejut melihat kenapa semua bisa hancur lalu pengawal berkata
Kamulah yang sudah menghancurkan kerajaan ini, dan kamu telah memakan raja dan ratu raden.
Mendengar itu, pangeran pun sedih, ia langsung meninggalkan kerajaan dan memilih hidup di hutan.
Selesai
Lanjut part 2My ig= putramadhann3_
KAMU SEDANG MEMBACA
manusia serigala
Werewolfcerita tentang seorang anak yang bertemu dengan raja serigala