aku kabur dari kastil

29 4 1
                                    

Setelah Kabur dari kastil akulah raja di hutan ini, saat pertama kali aku kabur, aku di perlakukan di hutan ini dengan adanya macan yang selalu melindungiku dan hewan² lain yang selalu mengasih aku makanan.

Pada seuatu hari ada seorang pemburu yang ingin memburu teman²ku pada saat itu umurku baru 10 tahun yaa memang aku sangat kecil tetapi semangatku bagaikan kekuatan orang dewasa, pada saat itu aku sudah tau bagaimana caranya aku menjadi serigala tanpa adanya bulan purnama.

Aku sewaktu itu datang duluan ke pemburu tersebut lalu pemburu itu berbicara "Kamu ngapain ada di sini? Kamu tersesat yaa? Dimana ayah dan ibumu?" Lalu aku tidak menjawabnya aku hanya berdiam diri saja lalu di belakang dia terdapat temanku sii Macan di belakang mereka.

Mereka ada 6 orang sedangkan teman ku yang kuat hanya sang macan dan srigala lainnya, tentu semangatku terus bertambah sang macan menerkam satu pemburu dan 5 serigala menyerang temannya tersebut, lalu sii macan meminta izin untuk memakan sang pemburu lalu aku membiarkan sang pemburu dimangsa oleh sang macan.

Lalu hari semakin hari semakin seru, aku berumur 20 tahun pada saat itu dan temanku si macan dia sudah tua dia kerjaannya tiduran mulu huft capek ngeliatnya, dia selalu tidur paling kalo bangun yaa laper mau makan.

Pada saat itu ada seseorang yang berkemah di hutan ku, aku di beritahukan oleh temanku sii monyet, aku langsung melihat ke tempat kemah tersebut dan aku menemukan seorang wanita cantikk sekali seperti ibuku "Ibu Hana Yang Sudah Di Makan Hidup² Oleh Pangeran Saat Menjadi Serigala" lalu dia ingin berkenalan dengan dia tetapi aku takut, sebab aku di beritahukan oleh burung merpati kalo wanita tersebut adalah seorang ratu dari kerajaan "The Lord Kingdom".

Lalu aku mengurungkan niatku untuk mendekati wanita tersebut karena aku berfikir aku takut jika saat bulan purnama aku membunuh wanita itu dan aku kembali ke tempat rumahku yaitu deket pohon besar yang sering di sebut pohon beringin.

Aku selalu memikirkan wanita itu dan terus berfikir higga waktu ingin menjelang malam, aku menyuruh teman serigalaku untuk berjaga sekitar dekat kemahnya, malam mulai larut tepat saat tengah malah ntah kebetulan atau apa, aku bertemu dengan seorang wanita tersebut.

Lalu dia bertanya mengapa kau selalu di hutan gelap dan menyeramkan ini, lalu aku menjawabnya agak gerogi "aaa...kk..uuu t.tt..tinggal di sini" wanita itupun kaget lalu ia bertanya lagi "mengapa kamu tinggal disini?" Dan aku menjawab "sebenarnya aku seorang pangeran, dan aku bernama pangeran. Aku adalah manusia serigala dan aku membunuh kedua orang tuaku dengan cara aku memakan mereka hidup² jadi kamu jangan dekati aku, aku tidak ingin kejadian itu terjadi".

Lalu wanita tersebut tidak risau dengan yang dikatakan oleh pangeran tersebut, lalu dia bertanya "aku tidak peduli jika kamu manusia serigala, aku hanya ingin kamu tidur dengan layak tidak disini" lalu pangeran juga menjawab "aku tidak bisa karena aku di sini bersama teman²ku" lalu pangeran memanggilkan temannya yaitu serigala, beruang, macan dan hewan² lainnya.

N
E
X
T

Instagram:@putramadhann3_

manusia serigalaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang